banner 728x90
Nunun Tidar Ketua Bhayangkari Cabang Bintan dan pengurus Bhayangkari Bintan serta Kapolres AKBP Tidar Wulung Dahono menggelar syukuran peringatan HKGB melalui virtual, Kamis (21/10/2021). F- Istimewa/Polres Bintan

Bhayangkari Bintan Menggelar Syukuran di Puncak HKGB 2021

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Seluruh pengurus Bhayangkari Cabang Bintan melaksanakan acara syukuran, pada puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-69 tahun 2021. Syukuran dilaksanakan di Polres Bintan secara virtual, Kamis (21/10/2021).

Acara Syukuran tersebut dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia yang dipimpim oleh ketua Umum Bhayangkari Juliati Sigit Prabowo. Kegiatan dilaksanakan secara Virtual, dan diikuti oleh seluruh pengurus Bhayangkari se-Indonesia.

Dalam kegiatan tersebut Ketua Umum Bhayangkari didampingi oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Demikian juga ditingkat Polres, khususnya di Polres Bintan dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Cabang Bintan Nunun Tidar, didampingi Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH, dan Waka Polres Bintan Kompol M Tahang SAg.

Baca Juga :  Mencoreng Nama Baik Hasriawady, Perppat Bintan Bakal Menempuh Jalur Hukum

Setelah dilaksanakan acara secara virtual (zoom) puncak kegiatan ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilaksanakan di Kantor Bhayangkari Cabang Bintan.

Ketua Bhayangkari Cabang Bintan Nunun Tidar menyampaikan, Bhayangkari Siap ikut membantu tugas suami sebagai abdi negara, dan menjadi Bhayangkari yang tangguh di dalam keluarga demi Polri yang presisi.

Tumpeng yang dipotong oleh Kapolres Bintan diserahkan kepada Ketua Bhayangkari Cabang Bintan. Kegiatan syukuran ini sebagai bentuk apresiasi terhadap Bhayangkari Cabang Bintan yang telah mendukung tugas suami. Selanjutnya tumpeng yang dipotong oleh Ketua Bhayangkari Cabang Bintan diserahkan kepada Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Bintan Lisna Tahang.

Baca Juga :  Hasil Sepak Bola Olimpiade 2020 Tokyo: Brasil dan Jepang Menang, Argentina dan Perancis Terseok

Sebelum rangkaian kegiatan tersebut dilaksanakan terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan sesuai pencegahan Covid-19 yaitu seluruh peserta dilakukan pemeriksaan suhu tubuh, juga dilakukan pemeriksaan antigent dan selama kegiatan tetap mengikuti protokol kesehatan. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *