banner 728x90
Plt Camat Toapaya Nepy Purwanto menyampaikan sambutan pada saat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Nurul Iman Cikolek, Toapaya, Selasa (19/10/2021). F- nurul atia/suaraserumpun.com

Pesan Nepy Tatkala Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masa Pandemi

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Pemerintah Kecamatan Toapaya dan masyarakat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Nurul Iman Kampung Cikolek, Km 32 Desa Toapaya, Selasa (19/10/2021). Begini pesan Nepy Purwanto Plt Camat Toapaya pada saat peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dilaksanakan di masa pandemi Covid-19.

Dalam sambutannya, Nepy Purwanto menyampaikan, agar momentum peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW menjadi suatu keberkahan bagi masyarakat khususnya di Desa Toapaya. Nepy berpesan, segala teladan yang diajarkan baginda nabi Muhammad SAW hendaknya menjadi contoh dalam kehidupan sehari-hari, agar menjalani kehidupan yang lebih berkah. Nepy juga mengimbau kepada masyarakat Desa Toapaya untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sosial.

Baca Juga :  Setelah STT REAL Batam, Cen Sui Lan Menyerahkan Bantuan Bus untuk STIE Bentara Persada

“Bagi warga yang belum vaksin, segera ikuti vaksinasi. Karena ini ikhtiar kita bersama,” kata Nepy Purwanto.

Nepy mengingatkan, di masa pandemi saat ini, warga diharapkan senantiasa memakai masker dan mengikuti vaksin merupakan kombinasi yang tepat untuk menanggulangi pandemi Covid-19.

“Semoga musibah ini bisa segera berakhir dan bapak ibu serta kita semua bisa beraktifitas seperti sedia kala,” harapnya.

Dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, menghadirkan ustaz Raja Muhammad Innamul Hasan dari Tanjungpinang. Dalam tausiahnya, dia mengisahkan tentang teladan Nabi Muhammad SAW demi mencapai keberkahan hidup dunia akhirat.

Baca Juga :  DLH Bintan Bikin Konsultasi Publik Penyusunan RPPLH

Ia berpesan kepada jemaah yang hadir untuk mencontoh teladan Rasulullah. Karena setiap teladan yang ditiru, mendapatkan ganjaran pahala di sisi Allah SWT. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *