banner 728x90
Foto bersama saat Wisuda dan Khataman Al Quran oleh Yayasan Raudhatul Jannah

Abdul Haris Tetap Mendorong Program Pendidikan Keagamaan

Komentar
X
Bagikan

Anambas, suaraserumpun.com – Bupati Kepulauan Anambas menghadiri acara wisuda dan khataman al quran angkatan I iqra’ santri Taman Pendidikan Quran (TPQ) yang dilaksanakan oleh yayasan Raudhatul Jannah di jalan Tanjung Lambai Desa Sri Tanjung Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas, Rabu (20/10/2021).

Menurut Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris dalam kata sambutanya, dirinya mengapresiasi kepada yayasan Raudhatul Jannah yang telah berhasil memberi pendidikan kepada sejumlah santri yang dibina mendapatkan hasil yang maksimal.

“Bagi mualaf yang telah berhasil membaca ayat suci al quran dirinya terus memberikan semangat dan tetap meningkatkan kualitas dan belajar terus,” ungkap Abdul Haris,SH selaku Bupati Kepulauan Anambas, Rabu (20/10/2021).

Baca Juga :  Tropical Ride Bintan Resort Sukses dengan Prokes, Selanjutnya Bintan KasmaRun

Ia menambahkan, program kerja yang ke dua periode dirinya bersama wakil tetap mendorong dan mendukung kegiatan-kegiatan keagamaan. Selain itu dirinya juga telah menganggarkan bagi anak-anak anambas yang ingin mendapatkan ilmu pendidikan yang lebih baik seperti di universitas di Indonesia.

“Kami tetap mendukung kegiatan-kegiatan program pendidikan dan semoga santri menjadi binaan yayasan Raudhatul Jannah bisa sukses dan terus berkarya,” ucapnya.

Sementara itu, pengurus Yayasan Raudhatul Jannah, Adam Nur mengatakan, pihaknya juga sangat berterima kasih kepada Pemda KKA yang telah ikut membantu sejauh ini. Ia juga mengatakan, sejumlah program pembangunan telah diajukan kepada pemda KKA.

Baca Juga :  Kendaraan ABG di Jembatan Dompak Kena Razia

“Kami berharap, proposal yang kami ajukan dapat kiranya menjadi perhatian oleh Pemda KKA. Soalnya kami memang sangat butuh terkait hal tersebut,” ucap Adam Nur.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *