banner 728x90
Jajaran Polsek Bintan Timur menggelar vaksinasi di daerah pulau wilayah Bintan Pesisir, Senin (18/10/2021). F- nurul atia/suaraserumpun.com

Polres Bintan Kembali Menggelar Vaksinasi Jangkau Pulau

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Jajaran Polres Bintan kembali menggelar vaksinasi jangkau pulau (Nasi Kapau) di wilayah Pesisir Bintan, Senin (18/10/2021). Kegiatan Nasi Kapau ini merupakan program Kapolda Kepri dalam menyukseskan percepatan vaksinasi hingga masyarakat pulau terdepan.

Program Nasi Kapau ini dilaksanakan, karena 96 persen wilayah Provinsi Kepri terdiri dari lautan dengan pulau-pulau yang berpenghuni. Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SIK MH menjelaskan, kegiatan Nasi Kapau di Kabupaten Bintan sudah berjalan dan menjangkau hingga ke pulau-pulau kecil berpenghuni. Serta wilayah pulau-pulau terdepan yang berada di wilayah hukum Polres Bintan.

Baca Juga :  Cabor Sepak Bola di Porprov Kepri: Bintan dan Batam Tumbang di Semifinal

Senin (18/10/2021), kegiatan Nasi Kapau kembali digelar di Desa Kelong, Kecamatan Bintan Pesisir. Kegiatan dilaksanakan dengan kerja sama Polres Bintan melalui Polsek Bintan Timur, Sat Pol Airud Polres Bintan, Puskesmas Desa Kelong, dan pihak Kecamatan Bintan Pesisir.

Kapolsek Bintan Timur AKP Ulil Rahim SKom MH yang memimpin kegiatan tersebut juga mengatakan, pihaknya akan mendukung pelaksanaan vaksinasi di pulau-pulau berpenghuni. Khususnya di wilayah hukum Polsek Bintan Timur. Yakni di wilayah Kecamatan Mantang dan Bintan Pesisir.

“Dengan lebih proaktif menjangkau pulau-pulau, masyarakat yang disuntik vaksin akan lebih merata. Tidak hanya di daratan. Tetapi juga di pulau-pulau,” ujar Ulil Rahim. (nurul atia)

Baca Juga :  Ansar Ahmad Berterima Kasih untuk Respon Cepat Menko Airlangga

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *