banner 728x90
Peserta turnamen voli mendengarkan sambutan Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma, pada saat pembukaan di lapangan voli Senggarang, Jumat 15/10/2021). F- Istimewa/humprokompin Tanjungpinang

Tanjungpinang PPKM Level 1, Rahma: Awal Menggiatkan Turnamen Olahraga

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Kota Tanjungpinang Provinsi Kepri sudah ditetapkan berstatus PPKM Level 1, beberapa pekan lalu. Saat ini, Pemko Tanjungpinang sudah memberikan izin bagi masyarakat yang menggelar turnamen olahraga. Tapi, harus menaati protokol kesehatan secara ketat.

Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma membuka turnamen voli forum RT/RW se-Kecamatan Tanjungpinang Kota, Jumat (15/10/2021) petang. Turnamen voli ini diikuti tim dari Kelurahan Senggarang, Kampung Bugis dan Penyengat. Turnamen voli di masa PPKM Level 1 ini dilaksanakan di lapangan voli Kelurahan Senggarang.

Baca Juga :  Pengantar Galon Air Minum Isi Ulang dan Penjaga Toko Dapat Beasiswa di SBTI Lagoi

Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma menyampaikan, atas nama Pemerintah Kota Tanjungpinang mengapresiasi atas penyelenggaraan turnamen voli tersebut. Rahma juga mengapresiasi terhadap penonton atau suporter dari masing-masing tim.

“Semuanya agar ikut berpartisipasi menjaga keamanan dan ketertiban, selama pertandingan berlangsung maupun setelah pertandingan selesai. Tetap terapkan disiplin protokol kesehatan dalam turnamen ini,” pesan Hj Rahma.

Menurut Rahma, turnamen ini sudah ditunggu para pecinta olahraga voli. Seiring semakin menurunnya level PPKM di Kota Tanjungpinang, harapan bersama semoga momen ini akan menjadi awal untuk kembali menggiatkan berbagai turnamen, khususnya cabang olahraga.

Baca Juga :  Foto: Ansar Ahmad Kembali Bantu Korban Laka Lantas

“Mari jadikan kegiatan ini sebagai ajang kita bertemu, berkomunikasi dan menarik minat masyarakat untuk berolahraga. Serta mempererat kembali silahturahmi yang sempat vakum karena pandemi, dan membatasi kegiatan di masyarakat,” jelasnya.

Rahma berharap, seluruh peserta turnamen voli menjungjung tinggi sportivitas dan menjaga kekompakan. Sehingga pertandingan dapat berjalan dengan tertib.

“kepada seluruh peserta, panitia dan suporter jaga kesehatan dan taati protokol kesehatan. Agar kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dari awal hingga akhir,” harap Rahma Wako Tanjungpinang. (nurul atia)

Baca Juga :  Final Liga Champions: Manc City Vs Chelsea Jadi Pembuktian Pep Guardiola

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *