Beranda All News Presiden RI Jokowi Membuka STQH Nasional, Begini Doa Ansar Ahmad Gubernur Kepri

Presiden RI Jokowi Membuka STQH Nasional, Begini Doa Ansar Ahmad Gubernur Kepri

0
Gubernur Kepri H Ansar Ahmad disambut panitia STQH XXVI nasional saat tiba di Ternate, Maluku Utara, Sabtu (16/10/2021) pagi. F- Istimewa/Humas Pemprov Kepri

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) H Ansar Ahmad serta gubernur se-Indonesia lainnya telah tiba di Maluku Utara, Sabtu (16/10/2021). Gubernur dan undangan lainnya akan mengikuti pembukaan Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist (STQH) XXVI tingkat nasional di Sofifi, Maluku Utara. STQH ini dibuka langsung oleh Presiden RI Joko Widodo, Sabtu malam nanti.

Selain mengikuti pembukaan STQH XXVI ini, Gubernur Kepri Ansar Ahmad hadir ke Maluku Utara guna memberikan semangat kepada para qari dan qariah, serta seluruh kafilah Kepri. Ansar Ahmad berdoa agar qari dan qariah Kepri tampil maksimal dan meraih juara.

Baca Juga :  Ratusan Jemaah Mengikuti Haul Akbar di Masjid Al-Amin, Simak Pesan Kapolres Bintan

Gubernur Kepri Ansar Ahmad dan rombongan tiba di Bandara Sultan Babullah Ternate, Sabtu (16/10/2021) sekitar pukul 08.15 WIT. Selain gubernur juga hadir pengurus LPTQ Kepri, MUI Kepri, Karo Kesra, Karo Humas Protokol dan Penghubung, Staf Khusus Gubernur Kepri serta sejumlah tokoh masyarakat.

Gubernur Kepri H Ansar Ansar Ahmad berpesan, agar para kafilah Kepri tetap semangat, menjaga kesehatan dan tetap tenang. Sehingga bisa tampil dengan kemampuan terbaik dan mampu meraih juara.

“LPTQ Kepri sudah melakukan pembinaan terbaik kepada seluruh kafilah yang akan kita ikutkan dalam STQH XXVI di Malut ini. Kita optimis di beberapa cabang mampu meraih juara,” ujar Ansar Ahmad Gubernur Kepri.

Baca Juga :  Piala Menpora 2021: Persija Mewanti-wanti Adu Penalti di Leg Kedua Semifinal

Ansar Ahmad minta seluruh qari qariah dan tim, bertanding secara sportif serta mengedepankan kejujuran dan kemampuan. Ansar optimis, Kepri akan meraih juara. Karena kafilah yang dikirim memang yang terbaik.

“Yang penting jaga kesehatan, tetap tenang dan tunjukkan yang terbaik ssat tampil,” katanya. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here