Beranda All News Plt Bupati Bintan Menginfakkan Seluruh Gajinya ke Baznas, Sampai Akhir Masa Jabatan

Plt Bupati Bintan Menginfakkan Seluruh Gajinya ke Baznas, Sampai Akhir Masa Jabatan

0
Roby Kurniawan Plt Bupati Bintan menandatangani naskah penyerahan infak dari gajinya kepada Baznas Kabupaten Bintan, Senin (11/10/2021). F- nurul atia/suaraserumpun.com

Bintan, suaraserumpun.com – Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan menginfakkan atau menyumbangkan seluruh gajinya ke Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bintan, sampai akhir masa jabatannya tahun 2024 mendatang. Keputusan tersebut disampaikan Plt Bupati Bintan pada saat launching Gerakan Cinta Zakat Pemerintah Kabupaten Bintan, di Aula Kantor Bupati Bintan, Senin (11/10/2021) pagi.

“Mulai hari ini hingga akhir masa jabatan, saya akan menginfakkan gaji yang saya terima, kepada Baznas Kabupaten Bintan. Mudah-mudahan ini menjadi keberkahan bagi kita semua,” ujar Roby Kurniawan usai menyerahkan zakat penghasilannya kepada Baznas Kabupaten Bintan.

Baca Juga :  Portugal Vs Jerman Berakhir 2-4, Belum Ada yang Lolos ke Babak 16 Besar

Roby menyatakan, keputusan yang dibuatnya tersebut, merupakan satu dukungan agar Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bintan bisa melakukan berbagai inovasi. Diharapkan, dapat membantu serta meringankan beban masyarakat Kabupaten Bintan, yang membutuhkan.

“Ini satu komitmen. Diharapkan nantinya Baznas Kabupaten Bintan dapat memanfaatkan ini dengan sebaik-baiknya. Untuk program-program yang bisa meringankan beban masyarakat Bintan,” tegas Roby Kurniawan. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here