banner 728x90
Atlet layar putri Kepri mulai bertanding di PON XX Papua, Sabtu (9/10/2021). F- Istimewa/Humas-KONI Kepri

Atlet Layar Putri Kepri Berlomba Selama Empat Hari

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Atlet layar putri Provinsi Kepri sudah memulai berlomba di PON XX Papua, Sabtu (9/10/2021). Tiga atlet layar putri Kepri akan berlombang di tiga nomor berbeda, selama empat hari.

Tiga atlet layar putri kontingen Kepri yang berlomba tersebut adalah Mariyanti, Dilla, dan Risqa. Mariyanti berlomba di nomor laser radial. Dila di nomor laser 4.7. Dan Risqa di nomor optimist. Kepri punya peluang besar menambah medali melalui Dilla.

Sekretaris Umum KONI Kepri Abdul Razak mengatakan, cabor layar Kepri menargetkan meraih tiga emas dan dua perak. Cabor layar Kepri sudah mendapatkan 2 emas dan 1 perak.

Baca Juga :  Capaian Kinerja OPD Pemprov Kepri Masih Ada yang Rendah, LRA Sebesar 60,92 Persen

“Kita masih berharap mendapat medali lagi dari cabor layar dan cabor lainnya untuk memenuhi target medali,” sebut Abdul Razak.

Race layar putri akan berlangsung selama empat hari. Selama empat hari atlet layar putri akan bersaing untuk mendapatkan poin tertinggi. Pertandingan akan dilangsungkan dalam 12 race.

“Mohon doa dan dukungan masyarakat Kepri agar cabor layar bisa melewati target dalam perolehan medali,” harap Razak. (riswahyudi)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *