banner 728x90
Pemain sepak takraw Kepri bertanding dengan tim Kalsel di nomor double event penyisihan Grup D PON XX Papua, Senin (4/10/2021). F- Istimewa/PSTI Kepri-061021

Pon XX Papua, Sepak Takraw Kepri Ganyang Kalsel dan Sumsel di Nomor Double Event

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Setelah meraih medali perunggu di nomor beregu, cabor sepak takraw Provinsi Kepri kembali tampil di nomor double event, pada PON XX Papua. Di penyisihan Grup D, sepak takraw Kepri mengganyang tim Kalimantan Selatan (Kalsel) dan Sumatera Selatan (Sumsel).

Pada pertandingan pertama di penyisihan Grup D nomor double event, tim sepak takraw Kepri berhadapan dengan Kalimantan Selatan, Senin (4/10/2021). Pada pertandingan ini, Kepri mendapat perlawanan sengit dari tim lawan. Bahkan, Kepri sempat tertinggal dari Kalsel di awal set pertama. Hanya saja, Fitra dan kawan-kawan berhasil meredam Kalsel.

Baca Juga :  Ada Perubahan Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2021

Pada set pertama, Kepri menang 21-17 atas Kalsel. Sedangkan di set kedua, Kepri menang dengan menyelesaikan pertandingan 21-15. Kepri menang atas Kalsel dengan skor 2-0 langsung.

Pada pertandingan kedua penyisihan Grup D nomor double event ini, atlet cabor sepak takraw Kepri berhadapan dengan Sumatera Selatan (Sumsel), Selasa (5/10/2021). Pada pertandingan ini, Fitra bersama Riyan dan Deny tak menghadapi kendala yang terlalu sulit. Pada pertandingan ini, Kepri kembali mengganyang Sumsel dengan menyelesaikan pertandingan 2 set langsung, (21-15, 21-11).

Baca Juga :  Cen Sui Lan Support Pengembangan Bazar Imlek Tanjungpinang

“Semoga kita mulus sampai ke final dan meraih medali lagi,” kata Basyaruddin Idris, Ketua Pengprov PSTI Kepri kepada suaraserumpun.com, Selasa (5/10/2021). (sigik)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *