banner 728x90
Ansar Ahmad Gubernur Kepri bersama Wagub Hj Marlin Agustina, sera Danlantamal IV Tanjungpinang dan Forkompimda, pada malampisah sambut Danlantamal IV di Gedung Daerah Tanjungpinang, Senin (4/10/2021) malam. F- nurul atia/suaraserumpun.com

Ansar Ahmad: Selamat Bergabung Danlantamal IV Dwika Tjahja Setiawan

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Gubernur Kepulauan Riau H Ansar Ahmad mengucapkan selamat bergabung di Forkompimda Kepri, kepada Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan SH MH yang baru saja dilantik sebagai Komandan Lantamal IV Tanjungpinang. Ansar Ahmad juga mengucapkan selamat bertugas kepada Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto SE MHan di tempat yang baru, di Jakarta.

Ucapan tersebut disampaikan Ansar Ahmad Gubernur Kepri pada saat acara malam pisah sambut Komandan Lantamal (Danlantamal) IV Tanjungpinang, Senin (4/10/2021) di Gedung Daerah Tanjungpinang.

Pisah sambut Danlantamal IV Tanjungpinang ini dihadiri Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina, Wakil Ketua III DPRD Kepri Tengku Afrizal Dachlan, seluruh Forkominda Kepri, Ketua TP-PKK Provinsi Hj Dewi Kumalasari Ansar, Wali Kota Batam HM Rudi, Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma. Serta sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemprov Kepri, perwakilan dari kabupaten/kota serta undangan lainnya.

Baca Juga :  Ada Ekswasit Liga 1 Indonesia yang Memimpin Pertandingan Piala Dunia 2022 Qatar, Tiga Wasit Perempuan

“Selamat bertugas di tempat yang baru untuk Pak Indarto. Kita doakan semoga Bapak sukses di tempat yang baru. Terim akasih atas kebersamaan selama ini, dan juga atas dukungannya dalam membantu menjaga dan menyukseskan pembangunan di Kepri,” ujar Ansar Ahmad.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad juga mengucapkan selamat bergabung kepada Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan SH MH di Forkominda Provinsi Kepri. Dwika sendiri bukan orang lain, sebelummya menjabat sebagai Wadanlantamal IV Tanjungpinang.

“Kami yakin Laksma TNI Dwika Tjahja Setiawan akan mudah dalam menyesuaikan diri dengan pengalaman pernah bertugas sebagai Wadan Lantamal IV Tanjungpinang,” ucap Gubernur Kepri.

Baca Juga :  Hasil Kongres 2021 PSSI: Digulir Liga 3 dan Piala Soeratin

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina juga menyampaikan simpatinya terhadap Laksma TNI Indarto Budiarto. Wagub Kepri menilai, Laksma TNI Indarto Budiarto cukup cepat menyesuaikan dengan kultur budaya serta adat istiadat Melayu di Kepri. Bahkan Marlin menyebut Laksma TNI Indarto cukup humble, humoris namun tetap fokus saat bertugas.

Laksma TNI Indarto Budiarto yang didampingi istrinya Endang Indarto mengatakan, dirinya mulai bertugas di Lantamal IV Tanjungpinang, sejak 30 Mei 2020 sampai dengan 29 September 2021, atau sekitar 1 tahun 4 bulan.

Indarto berterima kasih kepada seluruh unsur Forkominda Kepri dan kabupaten/kota, atas kerja sama yang baik, selama ini. Khususnya dalam mewujudkan wilayah Kepri yang maju, aman dan makmur.

Baca Juga :  Setelah di SMKN 1 Gunung Kijang, Polres Bintan Menyosialisasikan Operasi Zebra Seligi ke SMPN 17 Toapaya

“Dan saya berharap program-program TNI AL dapat dilanjutkan bahkan ditingkatkan oleh Danlantamal IV yang baru,” tambah Indarto Budiarto.

Danlantamal IV Tanjungpinang Laksma TNI Dwika Tjahja Setiawan didampingi istri Ana Dwika meminta izin untuk menjalankan tugas di Tanjungpinang Provinsi Kepulauan Riau, sebagai Danlantamal IV Tanjungpinang.

“Izinkan kami dalam menerima tugas dan tanggung jawab sebagai Danlantamal IV Tanjungpinang. Sebetulnya banyak hal yang harus kami teruskan apa yang sudah dikerjakan oleh Danlantamal IV terdahulu,” ungkapnya.

Lakmas TNI Dwika Tjahja Setiawan berharap kepada Pemprov dan Forkominda Kepri, agar terus memberikan bimbingan dan arahannya. Sehingga dapat menjalankan tugas di Kepulauan Riau dengan baik, dan sesuai dengan harapan. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *