banner 728x90
Nadia Eryaningrum atlet cabor menembak Kepri melakukan uji venue di stadion Lukas Enembe, Papua, Senin (4/10/2021). F- Istimewa/humas KONI Kepri

Nadia Eryaningrum Atlet Menembak Kepri Uji Venue, Begini Targetnya di PON XX Papua

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Nadia Eryaningrum atlet cabor menembak kontingen Kepri sudah melakukan uji venue di stadion Lukas Enembe, Papua, Senin (4/10/2021). Begini targer Nadia untuk menghadapi pertandingan di PON XX Papua.

Selasa (5/10/2021) besok, cabang olahraga (cabor) menembak akan memulai pertandingan. Atlet menembak Kepri Nadia Eryaningrum akan berlaga di nomor 10 meter air rifle women.

Pelatih menembak Kepri Alex Candra mengatakan, Nadia Eryaningrum atlet menembak Kepri telah menjalani training camp (TC), lebih dari satu tahun. Senin (4/10/2021) pagi tadi, atlet menembak Kepri menjalani latihan resmi menembak di venue menembak stadion Lukas Enembe. Dalam latihan itu, Nadia terlihat fokus dalam membidik saaarannya.

Baca Juga :  Lahan Terbatas, Adi Prihantara: Ini yang Harus Dilakukan Petani di Kepri

Selain kembali mengasah insting, Alex menjelaskan, latihan itu menjadi acuan saat bertanding, Selasa (5/10/2021) besok.

“Dalam latihan hari ini, Nadia sudah mulai menemukan kembali feelingnya. Sebelumnya juga sepat berlatih hingga menghabiskan 60 butir. Hingga latihan hari ini, perkembangannya menunjukkan hasil positif,” ujar Alex saat memberikan keterangan resmi kepada wartawan, yang diterima redaksi suaraserumpun.com, Senin (4/10/2021) siang ini.

Ia menuturkan jika dalam PON XX Papua 2021 nuansa pertandingan sangat berbeda. Bahkan atlet menembak nasional juga tidak berani menjanjikan target medali. Meski demikian Alex optimis Nadia mampu berkiprah di nomor 10 m air rifle women.

Baca Juga :  Segera Ikuti Seleksi PPAN Indonesia-Korea-Singapura, Berikut Jadwalnya

“Kualitas dan kemampuan yang dimiliki Nadia mampu bersaing dengan atlet menembak nasional. Kami akan berusaha yang terbaik untuk mengharumkan nama baik Kepri,” tuturnya.

Alex mengatakan jika semua provinsi memiliki peluang sama meraih medali.

“Soal pesaing, semua punya prosentase kemenangan sama,” tambah Alex.

“Mohon doa dan dukungan masyarakat Kepri agar cabor menembak bisa mempersembahkan medali,” tutupnya. (sigik)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *