Beranda All News Setiap Jumat Awal Bulan, Koperasi Syariah BMI Berbagi Kegembiraan dengan Janda dan...

Setiap Jumat Awal Bulan, Koperasi Syariah BMI Berbagi Kegembiraan dengan Janda dan Kaum Duafa

0
Sukiman Prasodjo Ketua Pengawas Koperasi Syariah Berkah Madani Indonesia Kota Tanjungpinang menyerahkan bantuan kepada warga kurang mampu, Jumat (1/10/2021). F- nurul atia/suaraserumpun.com

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Kini, telah hadir Koperasi Syariah Berkah Madani Indonesia (BMI) di Kota Tanjungpinang. Setiap Jumat di awal bulan, koperasi syariah ini berbagi kegembiraan dengan kaum duafa dan janda kurang mampu, dalam bentuk paket sembako.

Jumat (1/10/2021), Koperasi Syariah Berkah Madani Indonesia ini sudah melakukan kegiatan rutin berbagi paket sembako dengan kaum duafa dan janda kurang mampu, di kawasan pelantar Kampung Teladan, Kelurahan Kamboja, Kota Tanjungpinang. Penyerahan 53 paket bantuan sembako tersebut sebagai bentuk kepedulian pengurus Koperasi Syariah BMI kepada warga kurang mampu di masa pandemi Covid-19.

Baca Juga :  Sehari, Seribuan Masyarakat Kepri Dapat Rezeki Nomplok, Ini Daftar Pemberinya

“Kan banyak warga yang terdampak ekonomi, akibat masa pandemi Covid-19 ini. Untuk meringankan beban saudara kita ini, kami berbagi rezeki kepada para kaum duafa dan janda kurang mampu,” kata Budi Darmawan, Ketua Koperasi Syariah Berkah Madani Indonesia.

Budi menjelaskan, bantuan sembako melalui kegiatan Berbagi Kegembiraan ini, berasal dari sumbangan atau sedekah dari pengurus dan anggota Koperasi Syariah BMI. Serta sumbangan dari masyarakat umum.

“Insya Allah, kegiatan berbagi kegembiraan ini dilaksanakan secara rutin, setiap hari Jumat di awal bulann,” jelas Budi.

Baca Juga :  Wamen Surya Tjandra Optimis Jembatan Batam-Bintan Jadi Penggerak Ekonomi Kepri

Penyerahan bantuan 53 paket sembako di Kampung Teladan, turut dilakukan oleh Sukiman Prasodjo Kabid HAM Kemenkum HAM Kepri, selaku Ketua Pengawas Koperasi Syariah Berkah Madani Indonesia.

“Kegiatan kami dari Koperasi Syariah Berkah Madani Indonesia ini, turut dibantu oleh tokoh masyarakat setempat,” tutup Budi Dermawan. (nurul atia)

Editor: Sigit RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here