banner 728x90
Presiden RI Joko Widodo disambut Gubernur Kepri Ansar Ahmad saat tiba di bandar udara Hang Nadim Batam, Selasa (28/9/2021). Di Batam, Presiden menanam mangrove dan melepas burung elang. F- Istimewa/Humas Pemprov Kepri

Rombongan Presiden RI Joko Widodo Disambut Gubernur Kepri Ansar Ahmad

Komentar
X
Bagikan

Batam, suaraserumpun.com – Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) menyambut kedatangan rombongan Presiden RI Joko Widodo di bandar udara Hang Nadim, Batam, Selasa (28/9/2021). Presiden RI berkunjung ke Provinsi Kepri bersama Menteri LHK Siti Nurbaya Bakar dan Mensesneg Pratikno.

Dari ruang tunggu VIP Bandara Hang Nadim, Presiden RI Joko Widodo menggunakan kendaraan Kepresidenan RI 1, langsung bergerak menuju lokasi acara penanaman mangrove di Setokok Barelang, Batam.

Kedatangan Presiden RI Joko Widodo kali ini ke Kota Batam Provinsi Kepri, untuk melakukan penanaman 49.500 pohon mangrove, dan juga pelepasliaran 2 ekor burung elang laut ke habitat aslinya. Kegiatan ini dilaksanakan Presiden RI bersama 500 masyarakat penggiat lingkungan hidup.

Baca Juga :  Polres Bintan Menyiapkan Satgas Antisipasi Karhutla, yang Ungkal Bisa Masuk Penjara

Kegiatan ini dilakukan di lahan seluas 15 hektare, yang berada di Kelurahan Setokok Kecamatan Bulang Kota Batam. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *