Beranda All News Petarung Muaythai Kepri Berhadapan dengan Fighter Jawa Barat

Petarung Muaythai Kepri Berhadapan dengan Fighter Jawa Barat

0
Pelatih muaythai Kepri Hendri mengikuti drawing untuk menghadapi pertandingan di PON XX Papua, Minggu (26/9/2021) kemarin. F- Istimewa / Humas KONI Kepri

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Petarung cabang olahraga muaythai Kepri akan berhadapan dengan fighter (petarung) dari Jawa Barat. Pertandingan cabor Muaythai di ajang PON XX Papua akan mulai, Senin (27/9/2021) ini.

Petarung muaythai Kepri melawan atlet dari Jawa Barat ini berdasarkan hasil pengundian (drawing) di Hotel Grand Papua, Minggu (26/9/2021) kemarin. Sedangkan petarung tuan rumah Papua mendapat keberuntungan, langsung melaju ke babak semifinal. Ada tujuh petarung yang berlaga di kelas 75 kilogram cabor muaythai. Tujuh provinsi yang berlaga adalah Papua, Kepri, Jawa Barat, Sulawesi Utara, Banten dan Sumatera Barat.

Baca Juga :  Hasil Perempatfinal Liga Champions: PSG dan Chelsea Menang di Markas Bayern dan Porto

Kepri diwakili satu fighter di kelas 75 kg, yakni Dirga Paradice. Meski mendapat lawan tangguh, Kepri yakin mampu membuat kejutan.

Dalam keterangan resmi yang diterima redaksi suaraserumpun.com, pelatih Muaythai Kepri Hendri menyatakan optimis, di laga perdana melawan Jawa Barat ini. Menurutnya, jika berhasil mengalahkan petarung Jawa Barat peluang Kepri meraih medali terbuka luas.

“Jika berhasil menang atas Jawa Barat, Dirga bisa mempersembahkan medali bagi Kepri,” terangnya.

Selain itu, Hendri telah menyiapkan strategi khusus untuk menghadapi laga perdana. Tak cuma itu, ia terus mengasah kemampuan anak asuhnya agar suap berlaga.

Baca Juga :  Pushaka BP Batam Menatar Pegawainya Soal Metodologi Penyusunan Peraturan Perundang-undangan

“Latihan disik dan teknik terus dilakukan semenjakendarat di Bandara Sentani, Papua. Alhamdulillah kondisi fisik dan psikologis Dirga terus meningkat,” jelasnya.

Jika berhasil mengalahkan Jawa Barat di laga perdana, Kepri akan menghadapi perlawanan pemenang laga Banten dan Sumbar. Mohon dukungan doa dari masyarakat Kepri. (sigik)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here