banner 728x90
Tim futsal Provinsi Kepri kalah saat- berhadapan dengan- Kalimantan Barat pada pertandingan kedua penyisihan Grup A PON XX Papua, Sabtu (25/9/2021). F-screenshot/suaraserumpun.com

Kembali Kalah Telak, Manajer Tim Futsal Kepri Minta Maaf

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Tim futsal Kepri kembali kalah telak pada pertandingan penyisihan Grup A Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua. Jika sebelumnya kalah 1-9 menghadapi NTB, tim futsal Kepri kalah 4-10 ketika berhadapan dengan tim Kalbar, Sabtu (25/9/2021) siang WIB.

Tim futsal Kepri versus Kalimantan Barat (Kalbar) dilaksanakan di GOR Futsal SP 2 Mimika. Pertandingan putaran kedua penyisihan Grup A ini disiarkan melalui live streaming. Pada laga ini tim futsal Kepri kalah 4-10 atas tim Kalbar.

Dari sepuluh gol kemenangan tim Kalbar, tiga dicetak oleh Samuel Eko, dua gol lewat aksi Rama Redoni, dua gol diciptakan Yudha Wijayanto. Kemudian 1 gol masing-masing dicetak Sanusi, Aan Novandia dan Naim

Baca Juga :  Kadisdik Bintan Ungkap Penyebab Pelajar SD dan SMP Tak Lulus Tahun Ini

Sedangkan empat gol balasan tim futsal Kepri diciptakan oleh R Langga (dua gol), 1 gol lewat tendangan Wahyu Setiawan dan 1 gol terakhir dicetak oleh Lukas Ferdinand.

“Hasil akhir 4-10, buat kemenangan tim lawan, Kalbar. Mohon maaf untuk semuanya. Saya gagal di PON kali ini,” kata Sandro Megio, manajer tim futsal Kepri.

“Sulit bagi kita untuk lolos ke semifinal. Sekali lagi, saya mohon maaf. Tapi, kami masih ada 2 pertandingan lagi dengan menghadapi semangat pantang menyerah,” sambungnya.

Namun demikian, dukungan dari AFP Kepri dan Asprov PSSI Kepri tetap ditujukan kepada tim futsal Kepri.

Baca Juga :  Beli Pasir Ilegal, Ternyata Sopir Truk Setor 'Uang Keamanan'

“Ini bukan kegagalan, Lolos ke PON saja, itu sudah prestasi. Enggak boleh kendur, kami dari Kepri selalu doakan yang terbaik buat tim Kepri,” ucap Atri dari Asprov PSSI Kepri.

Pada kesempatan terpisah, Suhendra Djamal pelatih Futsal Kepri PON XX Papua, mengatakan, dua kali kekalahan di grup A disebabkan karena strategi tidak berjalan dengan baik.

“Anak-anak kewalahan menghadapi permainan cepat lawan,” ujar Suhendra saat memberikan keterangan resmi melalui telelpon kepada wartawan dari Timika, Papua.

Suhendra mengatakan, peluang tim futsal Kepri lolos dari Grup A ke semifinal sangat tipis. Karena, tim Kepri banyak kebobolan.

Baca Juga :  Pesan Hafizha Rahmadhani kepada Pengurus PMR Bintim dan Mantang

Selanjutnya, tim futsal Kepri akan menargetkan menang dan mencuri poin penuh pada dua pertandingan tersisa. Senin (27/9/2021), tim Kepri akan menghadapi Papua. Terakhir, akan menghadapi Sumatera Utara.

“Kita ingin mencuri poin penuh dari dua pertandingan tersisa itu,” sebut Suhendara. (sigik)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *