Beranda All News Warga Bintan Ketiban Rezeki di Masa Pandemi

Warga Bintan Ketiban Rezeki di Masa Pandemi

0
Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan menyerahkan bantuan dari Baznas kepada warga Bintan Utara, Rabu (22/9/2021).

Bintan, suaraserumpun.com – Puluhan warga Bintan Utara kurang mampu ketiban rezeki di masa pandemi Covid-19, Rabu (22/9/2021). Warga menerima rezeki pada saat Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan menyalurkan bantuan dari Baznas Kabupaten Bintan, di Kantor Camat Bintan Utara.

Pada kesempatan tersebut, Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan mengapresiasi berbagai program yang telah diluncurkan oleh Badan Amil Zakat (Baznas) Kabupaten Bintan. Karena telah membantu pemerintah untuk ikut serta peduli dengan menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat di saat masa pandemi Covid-19.

Baca Juga :  Pemkab Bintan Mengimbau Salat Idul Adha di Rumah Masing-masing

Menurut Plt Bupati Bintan, Pemerintah Kabupaten Bintan tentunya sangat bersyukur atas terwujudnya program Baznas Bintan ini. Bantuan yang disalurkan Baznas ini tentunya bermanfaat bagi masyarakat, di tengah masa pandemi saat ini.

“Pemkab Bintan sangat menyadari, tidak bisa berjalan sendiri-sendiri. Makanya, kita sangat apresiasi langkah dari Baznas Bintan yang ikut peduli saat ini,” ujar Roby Kurniawan.

Bagi Roby Kurniawan salah seorang alumnus terbaik Sarjana Perencanaan Wilayah dan Kota di Universitas Trisakti Jakarta ini, keberadaan Baznas melalui program inovasi yang dilahirkan mampu dilaksanakan dengan baik dan langsung menyentuh masyarakat yang membutuhkan. Plt Bupati berharap kepada penerima bantuan tersebut, agar dapat memanfaatkan sebaik-baiknya.

Baca Juga :  Presiden RI Jokowi Mencabut Lampiran Investasi Minuman Keras

Usai penyaluran bantuan tersebut, Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan juga menyaksikan penandatanganan nota kerja sama antara Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Bintan dengan Baznas Kabupaten Bintan, tentang sinergi program dan optimalisasi pengelolaan zakat. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here