banner 728x90
Atlet, pelatih dan manajer futsal Kepri, serta personel pengaman tiba di Kota Timika, Kabupaten Mimika, Papua, Selasa (21/9/2021) pagi WIT.

Menjelang Versus NTB, Atlet Futsal Kepri Menjalani Latihan Ringan

Komentar
X
Bagikan

PAPUA (suaraserumpun) – Rombongan atlet, pelatih, manajer dan pengamanan cabor futsal kontingen Kepri, tiba di Mimika-Papua, Selasa (21/9/2021) pukul 05.45 WIT, atau sekitar pukul 03.45 WIB dini hari. Menjelang pertandingan perdana melawan (versus) Nusa Tenggara Barat (NTB) di PON XX Papua, atlet (pemain) futsal Kepri akan menjalani latihan ringan, selama dua hari ini.

Manajer tim futsal Kepri Sandro Megio menyampaikan, saat rombongan futsal Kepri tiba di Timika ibu kota Kabupaten Mimika, Papua sekitar pukul 05.45 WIT. Saat tiba di Timika, atlet langsung menuju ke tempat penginapan atlet, di Asrama GKI Timika.

Baca Juga :  Ini Daftar Pemenang Lomba Keagamaan bagi Anak-anak Rangkaian Hari Jadi Kabupaten Bintan

“Selasa, hanya istirahat bagi seluruh tim yang telah melakukan penerbangan selama kurang lebih 4,5 jam. Karena, beberapa pemain ada yang terkena jet lag, atau penat penerbangan. Tapi syukur alhamdulillah, Selasa malam ini, seluruh anggota tim telah pulih kesehatannya,” kata Sandro Megio saat dihubungi suaraserumpun.com, Selasa (21/9/2021) malam.

Menjelang pertandingan perdana melawan NTB, Rabu (22/9/2021) pagi ini, pemain akan menjalani latihan di lapangan futsal Firman SP3. Rabu malam ini, akan dilaksanakan Manager Coordination Meeting (MCM). Kemudian, Kamis (23/9/2021) dijadwalkan, sekitar pukul 10.00 WIT, pemain akan melaksanakan latihan di GOR Futsal Mimika.

Baca Juga :  Gol Marc Klok dan Irianto Membikin Sejarah Indonesia Mengalahkan Kuwait

“GOR Futsal Mimika ini sebagai venue pertandingan di PON XX Papua. Pertandingan pembuka dilaksanakan, Jumat (24/9/2021) pagi. Kita dari Kepri akan melawan NTB. Karena waktu mepet, anak-anak latihan ringan saja 2 hari ini,” tutup Sandro Megio. (SS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *