banner 728x90
Pemain dan pelatih Blue Eagle Batam bersama Yora penyelenggara kompetisi sepak bola usia dini Kepri Champions 2021.

Blue Eagle dan NFA Batam Menjuarai Turnamen Kepri Champions 2021

Komentar
X
Bagikan

BATAM (suaraserumpun) – SSB Blue Eagle dan NFA menjuarai turnamen sepak bola usia dini Kepri Champions 2021. Blue Eagle Batam menjadi tim juara di kelompok usia 12 tahun (U12). Sedangkan NFA tampil sebagai juara di kelompok usia 9 tahun (U9).

Pertandingan final kompetisi sepak bola U9 dan U12 Kepri Champions 2021 ini dilaksanakan, di lapangan sepak bola Yonif 136 Tembesi, Kota Batam, Minggu (19/9/2021). Untuk kelompok U12, di partai grandfinal Blue Eagle berhadapan dengan TMK Karimun. Sedangkan perebutan juara ketiga, Bida Taruna versus Bimantara.

Dari hasil pertandingan, Blue Eagle menang dan menjadi juara. Sedangkan TMK Karimun harus puas di posisi kedua. Sedangkan juara kedua direbut oleh Bida Taruna, posisi harapan Bimantara.

Baca Juga :  Hari Kesaktian Pancasila 2022, Harry: Momen Pemacu Nilai-nilai Ideologi

Pada pertandingan U12 ini, pemain Bida Taruna menjadi top skor (8 gol). Pemain Bida Taruna juga mendapat penghargaan sebagai pemain belakang (bek) terbaik. Sedangkan striker terbaik diraih oleh pemain TMK Karimun. Kiper terbaik, pelatih terbaik dan tim terbaik diborong oleh Blue Eagle.

Sedangkan untuk kelompok U9, tim yang berhasil melaju ke grandfinal yaitu NFA dan Tango. Sedangkan perebutan juara ketiga, Progress Plus versus Citramas. Alhasil, NFA Batam berhasil menjadi juara pertama, Tango di posisi kedua. Sedangkan Progress Plus juara ketiga, setelah mengalahkan Citramas di posisi keempat.

Baca Juga :  Gubernur Kepri Ingin Memperluas Segmen Perlindungan Sosial Pekerja Informal

Panitia memberikan penghargaan kepada pemain NFA sebagai pencetak gol terbanyak. Sedangkan pemain terbaik diraih oleh pemain Tango.

Yora Amir dari YR Event Organizer mengucapkan terima kasih kepada Kemenpora RI yang telah memberikan dukungan penyelenggaraan kejuaraan usia dini ini. Selain itu, apresiasi juga disampaikan kepada Asprov Kepri yang selalu mendukung (support) di setiap kegiatan persepakbolaan usia dini. Serta sponsor ABC & Nu Green Tea.

“Kami juga berterima kasih kepada pengelolah lapangan Yonif 136 Batam. Yang sudah memberi kesempatan kepada anak-anak untuk bermain di lapangannya. Terima kasih juga buat panitia, pelatih, pemain dan orang tua yang telah berpartisipasi,” kata Yora Amir.

Baca Juga :  Ansar Ahmad Menyerahkan Bantuan Rp1,4 Miliar untuk Korban Puting Beliung di Pulau Kasu Batam

Tim juara pertama diberikan hadiah trofi, medali dan sertifikat, serta bola dan perlengkapan latihan senilai Rp2,5 juta. Juara kedua diberikan hadiah trofi, medali dan sertifikat, serta bola dan perlengkapan latihan senilai Rp1,75 juta.

Juara ketiga diberikan hadiah trofi, medali dan sertifikat, serta bola dan perlengkapan latihan senilai Rp1,3 juta. Tim terbaik keempat diberikan hadiah trofi, sertifikat, serta bola dan perlengkapan latihan senilai Rp800 ribu. (SS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *