Beranda All News Shark FC Juara Trofeo Luarbiasa.id 2021

Shark FC Juara Trofeo Luarbiasa.id 2021

0
Tim Shark FC menerima hadiah dari Deka Harmadya Sandi Kabid Olahraga Dispora Kepri, setelah menjadi juara trofeo luarbiasa.id 2021, Sabtu (18/9/2021).

KEPULAUANRIAU (suaraserumpun) – Klub Shark FC berhasil menjadi juara trofeo kompetisi sepak bola Luarbiasa.id 2021. Shark FC tampil sebagai tim terbaik pada kompetisi sepak bola ini, setelah meraih 2 kemenangan pada pertandingan grandfinal, Sabtu (18/9/2021), di lapangan Asyura Km 20 Gunung Lengkuas, Kecamatan Bintan Timur, Bintan, Kepri.

Trofeo kompetisi sepak bola Luarbiasa.id ini diikuti 27 klub dari Kabupaten Bintan dan Kota Tanjungpinang. Pertandingan sepak bola ini dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat. Tim yang mengikuti trofeo Luarbiasa.id ini diwajibkan menyerahkan sertifikat vaksinasi Covid-19. Baik untuk pemain, pelatih dan manajer tim. Minimal, memperlihatkan hasil rapid tes antigen bagi pemain maupun manajer tim yang belum mengikuti vaksinasi.

Baca Juga :  Tahap Awal, Qari dan Qariah Bintan Dapat Bonus dari Roby Kurniawan

Kompetisi dilaksanakan tanpa penonton pada putaran pertama, di masa PPKM level IV, pada Juli lalu. Di fase putaran pertama ini, dari 27 tim dibagi menjadi 9 grup. Masing-masing grup terdiri dari 3 klub, dengan menjalani pertandingan trofeo. Setiap klub menjalani dua kali pertandingan menghadapi tim berbeda.

Pertandingan yang dilaksanakan di lapangan Asyura Km 20 Gunung Lengkuas ini dilaksanakan dengan waktu 3×40 menit. Satu tim terbaik melaju ke putaran kedua. Pertandingan dilaksanakan setiap hari Sabtu dan Minggu.

Pada putaran kedua, terdiri dari sembilan tim terbaik yang lolos. Sembilan tim ini dibagi menjadi tiga grup. Setiap grup terdiri dari 3 klub, dengan menjalani pertandingan sistem trofeo, 3×40 menit. Dari sembilan tim di putaran kedua, 3 klub terbaik melaju ke babak grandfinal.

Baca Juga :  KPU Bintan Serahkan DPT ke Dinas PMD buat Pilkades

Tiga tim terbaik yang bertanding di partai grandfinal yaitu Sekatap FC, Bintan Muda dan Shark FC. Tiga tim ini kembali berlaga di lapangan Asyura Km 20 Gunung Lengkuas, Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan, Sabtu (18/9/2021).

Pada pertandingan 1×35 menit pertama, tim Shark FC menang 1-0 atas Sekatap FC. Pada pertandingan partai kedua, Sekatap FC bermain imbang atas Bintan Muda, dengan skor 1-1. Pada pertandingan ketiga, Shark FC menang 2-1 atas Bintan Muda.

Ketua PWI Tanjungpinang-Bintan Zakmi Piliang bersama panitia pelaksana menyerahkan hadiah kepada Bintan Muda, pemenang kedua.

Dengan hasil ini, Shark FC menjuarai trofeo kompetisi sepak bola Luarbiasa.id, dengan nilai 6 poin. Bintan Muda berada di posisi kedua dengan nilai 1 poin (2-3). Sekatap di posisi ketiga dengan nilai 1 poin (1-2). Bintan Muda unggul produktivitas mencetak gol dari Sekatap FC.

Baca Juga :  Pasien Covid-19 dari Anambas Belum Sampai di RS Batam, Meninggal di Tengah Laut

Pertandingan grandfinal trofeo Luarbiasa.id ini disaksikan Kabid Olahraga Dispora Kepri Deka Harmadya Sandi, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tanjungpinang-Bintan Zakmi Piliang dan Ketua Katar Kepri Said Idris, serta panitia pelaksana.

“Mari kita wujudkan hidup sehat dengan berolahraga. Tapi ingat, jangan abaikan protokol kesehatan, seperti yang telah dilaksanakan selama pertandingan kurang lebih 2 bulan ini. Terima kasih atas dukungan semua pihak, dan sportivitas dari peserta yang bertanding,” kata Deka saat menutup kompetisi sepak bola trofeo Luarbiasa.id 2021 tersebut. (SS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here