Beranda All News Hasil Liga Inggris: Jawara Bertahan Manc City Ditahan Imbang, Liverpool Pesta Tiga...

Hasil Liga Inggris: Jawara Bertahan Manc City Ditahan Imbang, Liverpool Pesta Tiga Gol

0
Selebrasi pemain Liverpool usai pesta tiga gol ke gawang Crystal Palace, pada lanjutan pekan kelima Liga Inggris 2021-2022, Sabtu (18/9/2021) malam.

KEPULAUANRIAU (suaraserumpun) – Pertandingan pekan kelima Premier League Inggris penuh warna, Sabtu (18/9/2021) malam tadi. Jawara bertahan Manchester City ditahan imbang. Liverpool pesta tiga gol.

Pertandingan Liga Inggris, Sabtu (18/9-2021) diawali dengan Newcastle United vs Leeds United. Laga ini berakhir imbang 1-1. Tuan rumah Wolves menelan kekalahan 0-2 saat menjamu Brentford. Hal yang sama juga dialami Norwich saat menjamu Watford. Norwich kalah 1-3 atas Watford.

Pada pertandingan Burnley versus Arsenal, Sabtu (18/9/2021) pukul 21.00 WIB, berakhir 0-1 untuk kemenangan Arsenal. Sedangkan sang jawara bertahan musim lalu, Manc City versus Southampton tanpa pemenang. Manc City ditahan imbang 0-0 oleh Southampton.

Baca Juga :  Antisipasi Terorisme, Polres Bintan Gandeng GP Ansor Bikin Aksi Kemanusiaan

Duel Manchester City vs Southampton berlangsung di Etihad Stadium, Sabtu (18/9) malam WIB dalam pada lanjutan pekan kelima Liga Inggris. Kedua tim sama-sama berbagi satu poin setelah bermain imbang 0-0.

Manchester City sebenarnya mendominasi laga tersebut. The Citizens melepas 16 tembakan, tapi hanya satu tembakan yang mengarah ke gawang. Southampton lebih baik, dengan dua tembakan ke gawang dari 10 percobaan.

Manchester City vs Southampton berakhir imbang 0-0 pada lanjutan pekan kelima Premier League Inggris 2021-2022, Sabtu (18/9/2021) malam.

Manc City juga unggul dalam penguasaan bola dengan persentase 64 persen berbanding 36 persen. Apa daya, skor kacamata tidak terelakkan sampai peluit akhir. Hasil itu membuat Manc City meraih 10 poin dari lima laga.

Baca Juga :  Mendagri Larang Bukber Lebih dari 5 Orang dan Halalbihalal, Ansar Bikin Deklarasi

Pada laga lain, Liverpool vs Crystal Palace berakhir kemenangan bagi The Reds. Sadio Mane dan kawan-kawan pesta tiga gol. Pertandingan Liverpool vs Crystal Palace dihelat di Anfield, Sabtu (18/9/2021) malam WIB. Keunggulan the Reds dibuka oleh Sadio Mane di akhir babak pertama.

Setelah turun minum, Liverpool menambah dua gol lainnya dari kaki Mohamed Salah dan pemain pengganti Naby Keita. Berkat tiga poin tambahan ini, si Merah naik kek posisi teratas klasemen dengan perolehan 13 poin dari lima pertandingan. Liverpool unggul tiga poin dari Man City di bawahnya usai diimbangi Southampton.

Baca Juga :  Pemkab Bintan Dapat Penghargaan Nasional Lagi

Pada pertandingan lainnya, Aston Villa vs Everton, berakhir 3-0. Aston Villa menang tiga gol tanpa balas, mengikuti jejak Liverpool. Manchester United dan Chelsea akan bertanding, Minggu (19/9) malam ini. (SS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here