banner 728x90
Pengumuman hasil seleksi administrasi bagi calon Anggota KPID Provinsi Riau.

Ini Daftar Nama Peserta yang Lulus Seleksi Administrasi Calon Anggota KPID Riau

Komentar
X
Bagikan

RIAU (suaraserumpun) – Panitia Seleksi Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) telah mengumumkan calon peserta yang lulus seleksi administrasi, Jumat (17/9/2021). Berikut daftar nama peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi calon Anggota KPID Provinsi Riau periode 2021-2024 tersebut.

Juru Bicara Panitia Seleksi KPID Riau Chairul Riski menyampaikan, dafar nama peserta yang lulus seleksi administrari itu berdasarkan berita acara keputusan tim seleksi calon Anggota KPID Riau Nomor 03/TIMSEL-KPID/1-XI/2021. Peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi calon Anggota KPID Provinsi Riau untuk periode 2021-2024 itu sebanyak 39 orang. Berikut daftar nama peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi:

  1. Abdullah Mitrin
  2. Abdul Munir
  3. Ahmad Royhan
  4. Alvie Abidin
  5. Asril Darma
  6. Bambang Suwarno
  7. Darulhuda
  8. Davitra
  9. Denny Dasril
  10. Dian Citra Andriani
  11. Edi Yusrianto
  12. Erik
  13. Fitriady Syam
  14. Harlen Manurung
  15. Haznah Gazali
  16. Hisam Setiawan
  17. H Fazlan Surahman
  18. H Fendri Jaswir
  19. Julaini
  20. Junaidi
  21. Kazzaini KS
  22. Mario Abdillah Khair
  23. M Asrar Rais
  24. Misbah
  25. M Reza Mahaputra
  26. Mohd Iqbal Taufik
  27. Muhammad Amin
  28. Oziwirman
  29. Putri Poppy Nirmala
  30. Rahmawati
  31. Raga Perwira
  32. Ridwan
  33. Rhama Jhony Arif
  34. Robert Satria
  35. Suci Shintia
  36. Taufik Nurhidayat
  37. Taufik Hidayat
  38. Tri Ranti
  39. Warsito
Baca Juga :  Dimulai 6 Agustus, Ini Jadwal Pekan Pertama Liga Inggris Musim 2022-2023

Chairul Riski mengatakan, para calon Anggota KPID yang telah dinyatakan lulus seleksi administrasi, berhak melanjutkan ke tahap ujian Computerized Assisted Test (CAT), tanpa terkecuali.

Untuk informasi tentang tahap ujian CAT dapat dilihat di website http://dprd.riau.go.id, www.timselkpid2021.riau.go.id, www.diskominfotik.riau.go.id, www.mediacenter.riau.go.id.

“Jadwal seleksi ujian CAT itu, akan dilaksanakan pada hari Senin (20/9/2021) sampai dengan Selasa (21/9/2021). Ujian dengan CAT dimulai pukul 08.00 WIB, diawal dengan registrasi peserta,” jelasnya.

Lampiran dan daftar nama peserta yang lulus seleksi administrasi calon Anggota KPID Riau periode 2021-2024.

Chairul Riski menambahkan, pelaksanaan ujian CAT akan dilaksanakan di UPT Assessment Provinsi Riau, Jalan Ronggowarsito, Pekanbaru. Peserta diwajibkan membawa hasil Rapid tes antigen, dengan hasil pemeriksaan negatif, paling lama 2X24 jam sebelum pelaksanaan ujian CAT.

Baca Juga :  Kepri Jadi Salah Satu Stasiun Bumi Peluncuran Satelit Satria-1

“Para peserta selama ujian CAT, wajib mematuhi protokol kesehatan. Dengan memakai masker selama ujian berlangsung, tetap menjaga jarak dan tidak berkerumunan,” terang Chairul Riski yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Riau ini.

Chairul Riski mengingatkan, peserta ujian CAT wajib tepat waktu. Karena peserta yang terlambat, tidak diberikan penambahan waktu. Kemudian, peserta mengikuti ujian CAT harus sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. Apabila tidak mengikuti dianggap mengundurkan diri.

Saat ujian CAT, lanjutnya, peserta tidak perlu membawa alat tulis. Namun peserta harusnya berpakaian sopan, rapi dengan alat komunikasi dalam mode silent. Selanjutnya, bagi peserta yang dinyatakan lulus akan diumumkan secara resmi di website, yang bekerja sama dengan Timsel, media online dan media massa.

Baca Juga :  Sah, 17 Partai Politik yang Jadi Peserta Pemilu 2024, Berikut Nomor Urutnya

“Tentunya keputusan seleksi komisi penyiaran Indonesia tidak dapat diganggu gugat,” tutup Chairul Riski. (SS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *