banner 728x90
Pengumuman panitia seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Provinsi Kepri.

18 Calon Pejabat Eselon II Bersaing Menempati Enam Jabatan OPD Pemprov Kepri

Komentar
X
Bagikan

KEPULAUANRIAU (suaraserumpun) – Panitia seleksi telah mengumumkan hasil akhir seleksi terbuka (open bidding) Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Provinsi Kepri. Ada 18 calon pejabat eselon II yang bersaing untuk menempati enam jabatan di OPD di lingkungan Pemprov Kepri.

Melalui pengumuman resmi nomor 05/PANSEL-JPTP/2021, Pansel open bidding (seleksi terbuka) mengumumkan hasil akhir peserta seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, yang menduduki peringkat 3 (tiga) terbaik, pada masing-masing jabatan (6 jabatan). Tiga nama di setiap jabatan OPD itu dapat direkomendasikan untuk diangkat dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Provinsi Kepulauan Riau. Tiga nama calon pejabat eselon di masing-masing jabatan, disusun berdasarkan abjad.

Baca Juga :  Manchester City Juara Liga Inggris! Selanjutnya Buru Titel di Liga Champions

Dalam pengumuman tersebut, panitia seleksi Dr Hamdani MM MSi Ak menyatakan, pengumuman hasil akhir seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Provinsi Kepulauan Riau ini bersifat final, dan tidak dapat diganggu gugat.

Berikut daftar nama 18 calon pejabat eselon II yang dinyatakan lulus seleksi untuk menempati enam jabatan OPD di lingkungan Pemprov Kepri.

  • Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah: Azwandi SE, Dr Muhammad Amin SE MM, dan Venni Meitaria Detiawati SP MEng.
  • Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Kesehatan Hewan: Misbardi SSos MSi, Dr Rika Azmi STP MM dan Said Sudrajad SSos MSi.
  • Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu: Alfian SSos MSi, Hasfarizal Handra SSos dan Robert Lukman SPi.
  • Kepala Biro Pemerintahan dan Perbatasan Setdaprov Kepri: Hendrio Karyadi AP MSi, Drs M Darwin MT dan M Frengki Willianto SSTP MSi.
  • Kepala Biro Umum Setdaprov Kepri: Abdullah SSos MH, Burhanuddin SHut MSi, dan Maizanul Ichwan SPi MSi.
  • Kepala Biro Humas, Protokol dan Penghubung Setdaprov Kepri: Djafnurinsyah TH SE, Hasan SSos dan Ramlah SSos.
Baca Juga :  Timnas Indonesia Uji Coba Melawan Klub Liga 1 dan Lebanon Menjelang SEA Games 2023

Pengumuman dari Pansel ini ditetapkan tanggal 14 September 2021. (SS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *