banner 728x90
Roby Kurniawan Plt Bupati Bintan memberikan keterangan pers tentang opini WTP sepuluh kali berturut yang diperoleh Pemkab Bintan, Selasa (14/9/2021).

Pemkab Bintan Diganjar WTP Sepuluh Kali Berturut

Komentar
X
Bagikan

KEPULAUANRIAU (suaraserumpun) – Pemkab Bintan diganjar opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas laporan keuangan sepuluh kali berturut. Laporan keuangan tahun anggaran 2020, kembali meraih penghargaan dari Kementerian Keuangan atas penilaian opini WTP sepuluh kali berturut tersebut.

Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan menyampaikan, penilaian opini WTP tersebut disampaikan dalam Rakornas Akutansi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah Tahun 2021 secara virtual. Rakornas ini diikuti seluruh kementerian dan lembaga serta pemerintah daerah. Plt Bupati Bintan mengikuti Rakornas secara virtual itu dari Ruang Rapat 2, Kantor Bupati Bintan, Selasa (14/9/2021).

Baca Juga :  Cen Sui Lan: Aspirasi Revitalisasi Pasar Baru Sudah Disampaikan ke Dirjen

Usai mengikuti Rakornas tersebut, Roby Kurniawan menyampaikan meraih penilaian opini WTP sepuluh kali berturut itu, diperlukan kerja keras dan kebersamaan dari seluruh instansi. Penghargaan opini WTP ini diraih Pemkab Bintan sejak tahun 2011 hingga 2020.

“Alhamdulillah, ini tentunya menunjukkan pengelolaan keuangan Pemkab Bintan berjalan dengan baik. Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi kita semua untuk meningkatkan kinerja,” tambah Plt Bupati Bintan. (SS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *