banner 728x90
Dirut Bank RiauKepri Andi Buchori dan Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan enandatangani MoU pengelolaan jasa dan pelayanan perbankan, Selasa (14/9/2021).

Pemkab Bintan dan Bank RiauKepri Bikin MoU Layanan Perbankan

Komentar
X
Bagikan

KEPULAUANRIAU (suaraserumpun) – Pemerintah Kabupaten Bintan dan Bank RiauKepri membikin nota kesepahaman bersama (MoU) tentang penggunaan jasa dan layanan perbankan, Selasa (14/9/2021) siang. Kerja sama ini untuk penatausahaan dan pengelolaan kas daerah bersama Pemkab Bintan, Provinsi Kepulauan Riau.

Penandatanganan MoU tersebut dilakukan Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan dan Direktur Utama Bank RiauKepri Andi Buchori. Disaksikan Sekda Bintan Adi Prihantara, dan Pimpinan Cabang Bank RiauKepri Bintan Musnardi Putra dan sejumlah pihak terkait.

Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan mengapresiasi Bank RiauKepri atas komitmen dan pelaksanaan MoU ini. Diharapkan, Pemkab Bintan dan Bank RiauKepri selalu menjalin koordinasi dan komunikasi, guna mewujudkan transparansi yang akuntabel dan efisien dalam pengelolaan kas daerah.

Baca Juga :  Serah Terima Kepemimpinan, Panglima Koarmada I Laksda TNI Arsyad Abdullah Inspeksi Pasukan dan Alutsista

“Ini komitmen bersama dalam meningkatkan jasa dan layanan perbankan. Semoga terwujud tata kelola pemerintahan yang baik, ke depannya,” kata Roby Kurniawan. (SS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *