banner 728x90
Ketua DPRD Bintan Agus Wibowo saat memimpin rapat.

Geger! Ketua DPRD Bintan Agus Wibowo Dikeroyok Tiga Orang

Komentar
X
Bagikan

KEPULAUANRIAU (suaraserumpun) – Ketua DPRD Kabupaten Bintan Agus Wibowo dikeroyok oleh tiga orang tak dikenal, Selasa (7/9/2021) petang. Dalam pengeroyokan ini, Ketua DPRD Bintan dipiting, dibanting dan dicekik. Perlakuan tiga orang tersebut membikin geger (heboh)!

Ketua DPRD Kabupaten Bintan Agus Wibowo membenarkan, dirinya menjadi korban pemukulan Selasa (7/9/2021). Awal kejadian, ada lima orang yang memancing ikan di kolam, sekitar rumah Agus Wibowo. Saat itu, Agus Wibowo menyarankan agar memancing di tempat lain.

Namun, secara tiba-tiba, seorang dari lima pemancing itu langsung memukul dengan cara memiting Agus Wibowo. Bahkan, Ketua DPRD Bintan dari Partai Demokrat ini dibanding ke tanah. Melihat kejadian itu, dua orang teman pelaku turut menganiaya Agus Wibowo.

Baca Juga :  Forum Pembauran Kebangsaan Kepri Dipimpin Wira Nazaruddin

“Leher saya juga dicekik, setelah dibantingnya. Mereka tiga orang yang mengeroyok saya. Yang dua lagi, tidak melakukan tindakan itu,” kata Agus Wibowo saat diwawancarai suaraserumpun.com.

“Sebelum kejadian, saya menegur baik-baik. Tapi mereka membantah, dan langsung melakukan pengeroyokan. Saya tak kenal mereka. Mungkin mereka orang pendatang,” kata Agus Wibowo menambahkan.

Dari informasi yang berkembang di tengah masyarakat, kejadian pengeroyokan itu diduga karena si pemukul memancing ikan di area lahan Agus Wibowo. Sehingga terlibat cekcok yang berujung pemukulan.

Baca Juga :  Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila di Kepri, Pegawai Mengenakan Busana Melayu

Dari kejadian tersebut, Agus Wibowo melapor kepada pihak berwajib. Selasa (7/9/2021) malam, pelaku pengeroyokan diamankan pihak kepolisian. Pelaku ditahan di ruang tahanan Mapolsek Gunung Kijang.

Sekretaris Desa Toapaya Zanuar membenarkan, Ketua DPRD Bintan Agus Wibowo selaku warganya menjadi korban pemukulan.

“Dari informasi, yang seperti kejadiannya. Tapi secara pastinya, saya kurang tahu. Sekarang, pelaku sudah ditahan di Mapolsek Gunung Kijang,” kata Sekdes Toapaya. (SS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *