Beranda All News Wagub Kepri Marlin Agustina Dapat Jabatan Baru

Wagub Kepri Marlin Agustina Dapat Jabatan Baru

0
Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina menerima pataka Pikori BP Batam, dari Muhammad Rudi selaku Kepala BP Batam, Selasa (7/9/2021).

BATAM (suaraserumpun) – Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Hj Marlin Agustina mendapat jabatan baru. Selain Wabup Kepri, Hj Marlin Agustina juga menjabat sebagai Ketua Umum Persatuan Istri Karyawan (Pikori) BP Batam.

Wagub Kepri Hj Marlin Agustina resmi dilantik dan menjabat Ketua Umum Pikori BP Batam untuk periode 2021-2024, Selasa (7/9/2021) pagi. Wagub Kepri Marlin Agustina mendapat jabatan baru itu, setelah dilantik oleh Muhammad Rudi sebagai Kepala BP Batam, di Balairung Sari, BP Batam.

Selain Ketua Umum, pelantikan sekaligus dilakukan untuk kepengurusan Pikori BP Batam, berdasarkan SK Kepala BP Batam Nomor 145 Tahun 2021 Tentang Tim Teknis Persiapan Penyusunan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) dan Penyusunan Anggota Pengurus Persatuan Istri Karyawan BP Batam.

Baca Juga :  Andi Asrun: Apri Sujadi Harus Berani Blakblakan, Bongkar Semua Penerima Suap

Pengukuhan Ketua Umum dan pengurus Pikori BP Batam ini dihadiri Sri Soedarsono sebagai tokoh perempuan Indonesia. Aida Ismeth, pejabat BP Batam Wahjoe Triwidijo Koentjoro, Enoh Suharto Pranoto, Sudirman Saad, Mulyaningsih Syahril dan perwakilan organisasi perempuan se-Provinsi Kepuluan Riau.

Muhammad Rudi berpesan, agar para istri karyawan BP Batam selaku anggota Pikori BP Batam, untuk mendukung kegiatan sang suami di BP Batam. Karena, 90 persen keberhasilan BP Batam ada di tangan para istri yang selalu mendukung penuh para pegawai BP Batam. Untuk menyokong Batam menuju Indonesia sejahtera.

Baca Juga :  PWI Minta Pemerintah Merealisasikan Insentif Ekonomi buat Industri Media

Wagub Kepri Marlin Agustina sebagai Ketua Umum Pikori BP Batam mengatakan, kaum perempuan memiliki cara tersendiri menjalankan perannya sebagai seorang istri, dalam mendukung tatanan organisasi. Pikori BP Batam sebagai wadah bagi istri dan juga karyawan BP Batam, untuk mengembangkan potensi diri. Serta memiliki peran strategis dalam upaya meningkatkan perberdayaan dan kesejahteraan keluarga.

“Pikori juga membantu tugas-tugas pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara menyeluruh. Khususnya untuk perempuan dan anak-anak,” jelas Marlin Agustina yang berjanji akan mengembalikan kejayaan Pikori. (SS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here