Beranda All News Alhamdulillah, Jalan di Bundaran Adipura Batu 6 Tanjungpinang Mulus

Alhamdulillah, Jalan di Bundaran Adipura Batu 6 Tanjungpinang Mulus

0
Pekerja dari perusahaan swasta memperbaiki jalan aspal di sekitar bundaran Adipura KM 6 Tanjungpinang, Selasa (7/9/2021).

KEPULAUANRIAU (suaraserumpun) – Warga Tanjungpinang merasa bersyukur setelah dilakukan perbaikan jalan di sekitar traffic light bundaran Adipura Batu 6, Selasa (7/9/2021) petang. Jalan yang sebelumnya hancur dan berlubang, kini sudah mulus.

Perbaikan jalan di sekitar bundaran Adipura Km 6 Tanjungpinang tersebut dilakukan oleh pihak kontraktor dengan menggunakan alat berat. Saat perbaikan, beberapa personel Sat Lantas Polres Tanjungpinang turut berpartisipasi, untuk mengatur lalu lintas pengendara. Pekerjaan pun selesai, beberapa jam kemudian.

“Alhamdulillah, jalan di sekitar bundara Adipura Km 6 itu sudah mulus. Tak hancur dan tak berlubang lagi,” kata Reynal, seorang warga di bilangan Km 7 Tanjungpinang.

Baca Juga :  Batam dan Bali Jadi Percontohan Vaksinasi Pekerja Industri

Reynal mengungkapkan, di kawasan bundaran Adipura Km 6 tersebut selalu banjir. Drainase di kawasan tersebut kurang memadai. Selain itu, beberapa titik terlihat bekas galian untuk perbaikan pipa PDAM.

“Beberapa hari lalu, hancur betul bang jalan di bundaran Adipura. Sekarang sudah mulus dan tak ada genangan air lagi. Tapi tak tahu lah, kalau hujan deras. Bisa saja air meluap,” ucapnya saat melintas di bundara Adipura.

“Semoga saja pemerintah kota memperhatikan jalan tersebut. Jangan hanya tebar pesona dan seremonial saja setiap hari,” sambungnya. (SS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here