Beranda All News Sardison dan Adi Prihantara Bersaing Merebut Jabatan Sekdaprov Kepri

Sardison dan Adi Prihantara Bersaing Merebut Jabatan Sekdaprov Kepri

0
Adi Prihantara, Sardison dan Staf Gubernur Kepri Suyono. Adi Prihantara dan Sardison mengikuti seleksi terbuka untuk jabatan Sekdaprov Kepri.

KEPULAUANRIAU (suaraserumpun) – Kadis PMD Dukcapil Provinsi Kepri Sardison, Sekda Bintan Adi Prihantara dan enam pejabat lainnya, bersaing merebut jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) definitif Provinsi Kepri. Ada delapan peserta yang dinyatakan lulus administrasi pada open bidding Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Madya (Sekda) Provinsi Kepri.

Hasil seleksi administrasi seleksi terbuka JPT Madya atau Sekdaprov Kepri ini berdasarkan pengumuman Pansel nomor 02/PANSEL-JPTM/KEPRI/2021. Delapan pejabat yang lulus administrasi itu antara lain Adi Prihantara Sekda Bintan, H Jefridin, Dr Masykur ST, Misbardi SSos, Misni, Raja Azmansyah, Drs Sardison MTP dan Drs Yusfa Hendri.

Baca Juga :  Vaksinasi Covid-19 Jadi Sasasaran TMMD ke-111 Kodim 0315/Bintan di Lingga

Delapan pejabat yang lulus administrasi ini akan mengikuti tahapan seleksi selanjutnya. Yaitu pemeriksaan kesehatan, kesehatan jiwa dan Napza, Senin (6/9/2021) sampai dengan Selasa (7/9/2021). Pemeriksaan kesehatan ini dilaksanakan di RSUD RAT Provinsi Kepri, Tanjungpinang.

“Kemudian, para peserta yang lulus akan mengikuti tahapan seleksi dalam penulisan makalah, Rabu (8/9/2021),” demikian ditulis Pansel yang ditandatangani oleh Hamdani tersebut. (SS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here