banner 728x90
Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan bersama tokoh masyarakat Tambelan yang tergabung di IKT membicarakan isu penjualan Pulau Tambelan.

Plt Bupati Bintan Tegaskan, Isu Penjualan Pulau Tambelan Itu Informasi Sesat

Komentar
X
Bagikan

KEPULAUANRIAU (suaraserumpun) – Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan menegaskan, informasi isu pelelangan atau penjualan Pulau Tambelan di akun Instagram adalah informasi yang sesat. Pernyataan itu disampaikan Plt Bupati Bintan usai menerima kunjungan Ikatan Keluarga Tambelan (IKT) di ruang rapat Bapelitbang Bintan, di Tanjungpinang, Senin (30/8/2021).

Pada saat pertemuan dengan tokoh masyarakat Tambelan yang tergabung di IKT tersebut, Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan menyampaikan, akhir-akhir ini, isu penjualan Pulau Tambelan di Kabupaten Bintan, menjadi pembicaraan dari semua kalangan. Isu penjualan Pulau Tambelan itu sudah dilaporkan ke pihak kepolisian, Polres Bintan. Menurutnya lagi, Pemkab Bintan tentunya masih menunggu proses hukum dan menghormati proses yang sedang berjalan oleh pihak kepolisian.

Baca Juga :  Drawing Cabor Sepak Bola: Kepri Segrup dengan Sumbar di Porwil 2023 Riau

“Kita tentunya berkeinginan agar kasus-kasus seperti ini tidak terulang kembali. Saat ini, biarkan pihak kepolisian bekerja. Mudah-mudahan bisa kita ketahui apa motif pelaku melakukan hal tersebut,” kata Roby Kurniawan.

Isu penjualan Pulau Tambelan melalui akun Instagram itu menjadi perhatian serius bagi pemerintah. Baik Pemkab Bintan maupun Pemprov Kepri. Karena, Pemkab Bintan dan Pemprov Kepri saling bahu membahu untuk membangun Tambelan. Seperti penganggaran kegiatan pembangunan infrastruktur dan sektor lainnya, untuk Kecamatan Tambelan.

Ke depan, Pemkab Bintan dan Pemprov Kepri akan mengalokasikan anggaran untuk peningkatan jalan lingkar di Pulau Tambelan. Serta rehabilitasi gedung dan drainase asrama taman siswa Tambelan.

Baca Juga :  Digembleng 3 Tahun di PPLP Kepri, Hari Ini Rafly Ramadhan Go to Timnas U18 Indonesia

“Kita telah turun beberapa waktu lalu bersama Pak Gubernur Kepri ke sana. Nanti, akan dialokasi anggaran. Mana yang dikerjakan provinsi, dan mana yang bisa dikerjakan oleh Pemkab Bintan, akan dipilah. Semua ini untuk masyarakat,” tambah Plt Bupati Bintan. (SS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *