Beranda All News Begini Tanggapan Warga Bintan Setelah Menerima Bantuan dari Endang Budi Karya Sumadi

Begini Tanggapan Warga Bintan Setelah Menerima Bantuan dari Endang Budi Karya Sumadi

0
Endang Budi Karya Sumadi bersama Gubernur Kepri Ansar Ahmad, Ketua TP PKK Kepri Hj Dewi Kumalasari, serta pengojek dan pekerja di kawasan pelabuhan ASDP Tanjunguban.

KEPULAUANRIAU (suaraserumpun) – Penasihat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Perhubungan RI Endang Budi Karya Sumadi memberikan bantuan sembako kepada warga Bintan, Minggu (29/8/2021). Sehari sebelumnya, menyerahkan bantuan di Kota Tanjungpinang. Begini tanggapan warga Bintan setelah menerima bantuan dari Endang Budi Karya Sumadi.

Penasihat DWP Kementerian Perhubungan Endang Budi Karya Sumadi menyerahkan bantuan sembako didampingi Ketua TP-PKK Kepri Dewi Kumalasari, Minggu (29/8/2021). Penyerahan bantuan untuk warga Bintan ini, dipusatkan di Kota Tanjunguban. Turut hadir Gubernur Kepri H Ansar Ahmad. Bantuan yang diserahkan di pelabuhan ASDP Tanjunguban ini sebanyak 200 paket.

Baca Juga :  Sehari, Seribuan Masyarakat Kepri Dapat Rezeki Nomplok, Ini Daftar Pemberinya

Usai menerima bantuan, Jae (56) yang sehari-hari bekerja sebagai pengojek di pelabuhan ASDP Tanjunguban merasa sangat senang mendapatkan bantuan sembako dari DWP Kemenhub. Jae mengungkapkan, selama pandemi ini, penghasilannya sudah sangat rendah. Sebab, penumpang sangat sepi.

“Kami diberi sembako seperti ini, tentu berharap Kementerian Perhubungan dapat maju lebih baik lagi. Dan terus memperhatikan kami para pekerja di sini,” harapnya.

Pada saat penyerahan bantuan itu, Gubernur Kepri H Ansar Ahmad mengatakan, dampak pandemi Covid-19 terhadap para pekerja informal sangat berat dirasakan. Karena itulah stimulus yang diberikan oleh Kementerian Perhubungan kepada pekerja di pelabuhan ini memberikan keringanan kepada mereka.

Baca Juga :  Dua Pegolf Junior Batam Bersaing di Kejuaraan PAGI 2021 Banten

“Kebaikan tali kasih ini semoga menjadi keberkahan baik kepada Kementerian Perhubungan maupun kepada para pekerja yang bekerja di pelabuhan,” kata Ansar Ahmad di pelabuhan kapal roro ASDP Tanjunguban.

Penasihat DWP Kementerian Perhubungan Endang Budi Karya Sumadi memberikan apresiasi kepada seluruh ibu unsur pelaksana Dharma Wanita Persatuan Kementerian Perhubungan yang telah memfasilitasi pelaksanaan kegiatan ini. Semoga melalui kegiatan bakti sosial, diharapkan dapat membantu meringankan beban dalam pemenuhan kebutuhan bagi para pekerja harian dan masyarakat. (SS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here