Beranda All News Iptu Iwan Nopriawan Kasatres Narkoba Polres Bintan yang Baru

Iptu Iwan Nopriawan Kasatres Narkoba Polres Bintan yang Baru

0
Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono memimpin upacara serah terima jabatan Kasatres Narkoba Iptu Iwan Nopriawan dengan pejabat lama AKP Rangga, Sabtu (28/8/2021).

KEPULAUANRIAU (suaraserumpun) – Iptu Iwan Nopriawan SH menjabat Kasatres Narkoba Polres Bintan, menggantikan AKP Rangga Primazada SH SIK. Serah terima jabatan ini dilaksanakan di ruangan tunggu Sat Reskrim Polres Bintan, Sabtu (28/8/2021).

Upacara serah terima jabatan Kasatres Narkoba ini dipimpin langsung oleh Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH. Kegiatan ini dihadiri Waka Polres Bintan Kompol M Tahang SAg dan seluruh Pejabat Utama Polres Bintan.

Sebelumnya, Iptu Iwan Nopriawan SH menjabat Kapolsek Kawasan Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF) jajaran Polres Tanjungpinang, Polda Kepri. Saat ini, Iptu Iwan Nopriawan menjabat sebagai Kasatres Narkoba Polres Bintan. Sedangkan jabatan lamanya digantikan oleh Iptu Sugiono, yang sebelumnya menjabat sebagai Kaurbinopsnal Satreskrim Polres Tanjungpinang.

Baca Juga :  Jokowi Teken Keppres Nomor 7/2021 Tentang Cuti Bersama Pegawai ASN

Sedangkan AKP Rangga Primazada SH SIK pejabat lama Kasatres Narkoba Polres Bintan, diangkat sebagai Kasubbagmutjab Bagbinkar Ro SDM Polda Kepri.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono menyampaikan, mutasi di lingkungan Polri merupakan hal biasa dan wajar. Mutasi ini sebagai pembinaan karir personel, dan penyegaran di tubuh organisasi Polri. Diharapkan bisa meningkatkan daya manajerial dan operasional. Sehingga mampu menjalankan tupoksi serta tanggung jawab yang telah diamanatkan dalam undang undang.

“Terima kasih kepada AKP Rangga Primazada. Dan selamat datang buat Iptu Iwan Nopriawan, sebagai Kasatres Narkoba Polres Bintan yang baru. Segera beradaptasi dan pelajari kondisi satuan, dan laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” demikian dipesankan Kapolres Bintan. (SS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here