banner 728x90
Ansar Ahmad Gubernur Kepri menemui Jenderal (Purn) Moeldoko Staf Khusus Kepresiden RI.

Ansar Ahmad Menemui Moeldoko Staf Khusus Presiden, Mau Tahu Misinya?

Komentar
X
Bagikan

JAKARTA (suaraserumpun) – Gubernur Kepulauan Riau H Ansar Ahmad menemui Jenderal (Purn) Moeldoko Staf Khusus Kepresidenan di Jakarta, Rabu (25/8/2021). Ansar Ahmad punya misi, ingin berjumpa dengan Presiden RI Joko Widodo secara langsung.

Keinginan Ansar Ahmad bertemu langsung dengan Presiden RI, sebagai tindak lanjut hasil pertemuan dengan para menteri, terkait dinamika pembangunan di Kepulauan Riau. Setelah bertemu Moeldoko, Gubernur Kepri Ansar Ahmad akan segera menyurati Presiden RI, agar dijadwalkan rencana pertemuan tersebut.

“Bagaimanapun caranya, kita ingin agar segera bisa bertemu dengan Bapak Presiden. Banyak sekali hal yang ingin kita sampaikan, kepada Bapak Presiden terkait dinamika pembangunan di Kepulauan Riau,” kata Ansar Ahmad.

Baca Juga :  Syukuran Hari Pahlawan 2022, Ansar Minta Stakeholder Mengisi Peran Masing-Masing di Era Kemerdekaan

Ansar Ahmad menerangkan, akibat pandemi yang berkepanjangan, banyak sekali pekerjaan di Kepri yang harus digesa. Terutama menyangkut pemulihan ekonomi, pembangunan infrastruktur dan program-program strategis lainnya.

“Kita ini kan wakil pemerintah pusat yang berada di daerah. Tentu saja, apapun kita laporkan ke pemerintah pusat. Tujuannya agar apa yang kita akan lakukan bisa padu dengan apa yang direncanakan pusat. Dan kita perlu untuk bertemu Bapak Presiden terkait hal ini,” katanya.

Ansar Ahmad menyebutkan, dirinya sudah menemui sejumlah menteri, tidak lengkap jika belum bertemu Presiden.. Upayanya ini merupakan bentuk keseriusan dalam mewujudkan pembangunan di Provinsi Kepri. (SS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *