banner 728x90
Aagub Kepri Hj Marlin Agustina menyamperi anggota dewan usai paripurna pengesahan Ranperda RPJMD 2021-2026 Provinsi Kepri.

Wagub Kepri Menyamperi dan Beri Aplaus buat Anggota Dewan, Ranperda RPJMD Kepri Disahkan

Komentar
X
Bagikan

KEPULAUANRIAU (suaraserumpun) – Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina menjadi perhatian dari sejumlah anggota DPRD Provinsi Kepri, pada saat pengesahan Ranperda RPJMD 2021-2026, Jumat (20/8/2021). Wagub Kepri menyamperi dan memberi aplaus buat pimpinan dan anggota dewan, usai paripurna pengesahan RPJMD Provinsi Kepri.

Wagub Kepri Hj Marlin Agustina terlihat kompak dengan pimpinan dan anggota dewan, dalam momen tersebut. Sebelumnya, Wakil Gubernur Hj Marlin Agustina berterima masih kepada DPRD Kepri, yang menyetujui Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang RPJMD 2021-2026 Provinsi Kepulauan Riau. Ranperda ini diharapkan dapat mewujudkan Provinsi Kepri yang makmur, berdaya saing dan berbudaya.

Baca Juga :  Pelantikan Dewan Hakim MTQ Ke-XI Bintan Disejalankan dengan Pengukuhan Pengurus MUI

“Terima kasih kepada para pimpinan dan anggota DPRD Kepri yang telah membahas Ranperda RPJMD ini. Sampai dengan pengesahannya, hari ini,” kata Marlin Agustina, dalam paripurna DPRD Provinsi Kepri tersebut.

Dalam kegiatan paripurna itu, masing-masing fraksi DPRD Provinsi Kepri menyampaikan catatan dan saran terhadap Ranperda RPJMD 2021-2026. Paripurna dipimpin oleh Wakil Ketua II DPRD Provinsi Kepri Raden Hari Tjahyono didampingi Wakil Ketua III Tengku Afrizal Dachlan. Dalam paripurna ini, semua fraksi menyetujui agar Ranperda disahkan menjadi Perda. (SS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *