banner 728x90
Greysia Polii atlet bulu tangkis Indonesia mempromosikan sepatu sneakers merek FINE COUNSEL kepada Presiden RI Jokowi.

Usai Terima Bonus, Greysia Polii Mempromosikan FINE COUNSEL ke Presiden Jokowi

Komentar
X
Bagikan

JAKARTA (suaraserumpun) – Greysia Polii pebulutangkis Indonesia menerima bonus dari Presiden RI Jokowi, Jumat (13/8/2021). Usai menerima bonus atas prestasi meraih medali emas di Olimpiade Tokyo, Greysia Polii mempromosikan sepatu merek FINE COUNSEL, hasil produksi usaha miliknya kepada Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), di Istana Bogor.

Seperti dilansir dari akun Instagram @jokowi, Presiden RI Jokowi menuliskan, dirinya baru saja membeli sepatu baru. Jenisnya Sneaker kesukaan Presiden Jokowi, mereknya FINE COUNSEL. Dan yang istimewa, sepatu ini buatan dalam negeri yang pemilik usahanya Anda kenal semua. Greysia Polii.

“Ya, peraih medali emas di Olimpiade Tokyo ini diam-diam rupanya telah menyiapkan rencana masa depannya, setelah nanti tak lagi mengayun raket. Ia sudah punya usaha sepatu dan pakaian yang produksinya di Malang,” tulis Presiden RI Jokowi, dalam akun Instagramnya.

Baca Juga :  Per 26 Agustus 2022, Realisasi Belanja Pemprov Kepri Rp1,851 Triliun

Presiden RI Jokowi menyampaikan, pagi tadi (Jumat tanggal 13 Agustus 2021), Greysia datang ke Istana bersama kontingen Indonesia yang baru pulang dari Jepang, menerima bonus. Seraya menawarkan (mempromosikan) sepatu produksinya ini. Sepasang sneakers dari kulit yang katanya dikerjakan oleh tangan-tangan terampil orang Indonesia sendiri, tapi berkualitas dunia.

“Kebetulan juga sudah saatnya saya menambah sepatu sneakers,” kata Presiden RI Jokowi.

Terima Bonus

Pada kesempatan sebelumnya, Presiden RI Jokowi dengan gembira menerima kontingen Indonesia yang baru saja mengikuti Olimpiade Tokyo 2020, di halaman Istana Bogor. Presiden RI Jokowi menyerahkan bonus bagi atlet dan pelatih Indonesia yang ‘bertempur’ di Olimpiade Tokyo 2020.

Greysia Polii atlet bulu tangkis Indonesia dan atlet yang bertanding di Olimpiade Tokyo menerima bonus dari Presiden RI Jokowi.

Presiden RI Jokowi atas nama seluruh rakyat menyampaikan perasaan bangga atas perjuangan dan kerja keras seluruh atlet di palagan (medan laga) olahraga akbar sedunia itu.

Baca Juga :  Muhammad Azizan Anak Kuansing Berbagi Kiat Mendapatkan Beasiswa Kuliah ke Rusia

Pemerintah sangat mengapresiasi prestasi yang diraih para atlet, berupa satu medali emas, satu perak dan tiga perunggu. Atas perjuangan dan prestasi para atlet, pemerintah menyampaikan penghargaan berupa bonus untuk seluruh atlet dan pelatih, baik yang meraih medali maupun yang belum.

Presiden RI Jokowi berharap, semoga prestasi para atlet Indonesia di ajang Olimpiade ini dapat menjadi inspirasi, teladan, dorongan dan motivasi bagi para atlet dan masyarakat Indonesia, agar terus bekerja keras, berprestasi, dan memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara.

Baca Juga :  Kualifikasi Grup C: Austria Dampingi Belanda ke Babak 16 Besar Euro 2020/2021

“Terima kasih para atlet, pelatih, ofisial, pendamping, Chef de Mission, Duta Besar RI untuk Kerajaan Jepang. Serta berbagai pihak yang telah menyukseskan perhelatan besar tersebut,” tutup Presiden RI Jokowi.

Pada penyerahan bonus ini, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu menerima masing-masing Rp5,5 miliar. Greysia Polii dan Apriyani Rahayu meraih medali emas pada cabor bulu tangkis nomor ganda putri, pada Olimpiade Tokyo 2020. (SS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *