Beranda All News Satresnarkoba Tanjungpinang Berbagi untuk Warga Sakit Menahun

Satresnarkoba Tanjungpinang Berbagi untuk Warga Sakit Menahun

0
Personel Satresnarkoba Polres Tanjungpinang menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu dan warga yang sakit menahun, Sabtu (14/8/2021).

KEPULAUANRIAU (suaraserumpun) – Satresnarkoba Tanjungpinang berbagi kasih untuk warga Tanjungpinang yang sakit menahun. Dalam aksi kemanusian ini, Satresnarkoba Polres Tanjungpinang juga memberikan bantuan sosial kepada warga kurang mampu di masa PPKM Level 3, Sabtu (14/8/2021).

Dalam kegiatan aksi kemanusiaan ini, KBO Satresnarkoba bersama Anggota Satresnarkoba Tanjungpinang, berbagi 10 paket sembako kepada warga RT003/RW008, Jalan Transito, Kecamatan Tanjungpinang Timur.

“Bantuan sosial dalam aksi kemanusiaan ini, kita menysar warga kurang mampu dan warga yang menderita sakit menahun,” kata AKBP Fernando SH SIK, Kapolres Tanjungpinang.

Baca Juga :  Nuzulul Quran, Gubernur Kepri Sampaikan Tausiyah di Masjid Agung

Menurut Kapolres Tanjungpinang, aksi kemanusiaan dalam menyalurkan bantuan sosial ini, tujuannya untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19, pada masa PPKM level.

“Ada 10 paket telah kita bagikan secara langsung kepada warga kurang mampu dan warga yang sakit menahun. Setiap paket itu terdiri dari gula pasir, mi instan, minyak goreng, teh, dan vitamin C,” sebut Fernando.

Pada saat menyalurkan bantuan ini, KBO dan Aggota Satresnarkoba Tanjungpinang mengimbau masyarakat, agar selalu taat dengan anjuran protokol kesehatan.

Baca Juga :  Olimpiade 2020/2021 Tokyo Dibuka, Rio Waida Bawa Bendera Merah Putih

“Ingat, pandemi Covid-19 belum berakhir. Warga harus selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” demikian dipesankan Kapolres Tanjungpinang. (SS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here