Beranda All News Antisipasi Terorisme, Polres Bintan Gandeng GP Ansor Bikin Aksi Kemanusiaan

Antisipasi Terorisme, Polres Bintan Gandeng GP Ansor Bikin Aksi Kemanusiaan

0
Jajaran Polres Bintan dan Ormas GP Ansor menyerahkan bantuan sembako kepada warga pada saat membikin aksi kemanusiaan Jumat Berkah, Jumat (13/9/2021).

KEPULAUANRIAU (suaraserumpun) – Polres Bintan menggandeng Ormas GP Ansor Bintan dalam membikin aksi kemanusiaan untuk warga kurang mampu. Aksi kemanusiaan program Jumat Berkah ini, untuk antisipasi aksi terorisme. Aksi kemanusiaan ini dalam bentuk penyaluran paket bantuan bagi warga di Kecamatan Teluk Bintan, Jumat (13/8/2021).

Dalam penyaluran aksi kemanusiaan Jumat Berkah ini, Kapolres Bintan diwakili oleh Kasat Intelkam Polres Bintan AKP Dunot P Gurning SH. Penyerahan langsung dihadiri Ketua GP Ansor Bintan Zainal bersama anggota, Kepala Dusun II Desa Tembeling Ulil, dan sejumlah personel Sat Intelkam Polres Bintan.

Baca Juga :  Usai Terima Bonus, Greysia Polii Mempromosikan FINE COUNSEL ke Presiden Jokowi

Kasat Intelkam Polres Bintan AKP Dunot P Gurning SH menyampaikan, bantuan dalam aksi kemanusiaan Jumat Berkah yang diberikan itu berupa paket sembako. Setiap paket berisi beras, gula, minyak goreng, dan teh celup. Pemberian paket sembako dalam aksi kemanusiaan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polres Bintan dan Ormas GP Ansor Bintan, kepada masyarakat. Terutama bagi warga kurang mampu yang terdampai masa pandemi Covid-19, dan pengetatan PPKM Mikro di Kabupaten Bintan.

“Kegiatan ini, juga untuk antisipasi perkembangan kelompok terorisme, radikalisme dan intoleransi di wilayah Kabupaten Bintan,” jelas AKP Dunot P Gurning.

Baca Juga :  Bupati Lingga M Nizar Bahas Penanganan Covid-19 Saat Mudik Lebaran

Saat penyerahan bantuan aksi kemanusiaan tersebut, Kasat Intel Polres Bintan mengimbau masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan 5M. Yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. Upaya ini, guna menekan penularan virus corona. (SS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here