Beranda All News Pekan Ini, Premier League Inggris 2021-2022 Dimulai, Diawali Brentford Vs Arsenal

Pekan Ini, Premier League Inggris 2021-2022 Dimulai, Diawali Brentford Vs Arsenal

0
Pemain Arsenal mempromosikan jersey baru, menjelang pertandingan pembuka melawan Brentford, pada pekan pertama Premier League Inggris musim 2021-2022.

LONDON (suaraserumpun) – Kompetisi sepak bola Premier League Inggris musim 2021-2022 bakal mulai digulir, akhir pekan ini. Pada pekan pertama diawali pertandingan klub promosi Brentford versus Arsenal. Berikut jadwal lengkapnya.

Akhir pekan ini, 20 peserta Premier League akan saling berhadapan. Pada pekan pertama ini, Tottenham Hotspur versus Manchester City si juara bertahan musim lalu, menjadi big match.

Brentford vs Arsenal akan menjadi laga pembukan yang dilangsungkan, Sabtu (14/8/2021) pukul 02.00 WIB. Menjelang pertandingan pembuka ini, tim Arsenal sudah mempromosikan jersey barunya. Selama kompetisi musim ini, Arsenal memiliki tiga jersey. Jersey merah-putih, warna dasar kuning dan jersey terbaru yaitu biru tua les hitam.

Baca Juga :  Ayo Ikuti Vaksinasi Gratis di Kantor Kejari Bintan, Begini Cara Mendaftarnya

Kemudian, Sabtu (14/8/2021), Manchester United vs Leeds United pukul 18.30 WIB. Leicester City Vs Wolves pukul 21.00 WIb. Waktu yang sama, Chelsea vs Crystal palace, Watford vs Aston Villa, dan Everton vs Southampton serta Burnley vs Brighton. Selanjutnya, Norwich versus Liverpool akan dilangsung pukul 23.30 WIB.

Premier League Inggris.

Minggu (15/8/2021) akan bertanding antara Newcastle United vs West Ham, pukul 20.00 WIB. Dan pada pukul 22.30 WIB, big match antara Tottenham Hotspur versus Manchester City.

Liga Inggris musim 2021-2022 ini, di awal musim bakal banyak istirahat. Karena menjelang pertengahan musim, bakal ada tiga jeda pertandingan internasional. Pada bulan September, Oktober dan November. Pada masa jeda itu, para pemain akan membela negaranya masing-masing, untuk menjalani pertandingan kualifikasi Piala Dunia.

Baca Juga :  Hasil Kualifikasi MotoGP 2021 Perancis: Quartararo Hat-trick Pole Position, Marquez-Rossi 10 Besar

Menariknya, pertandingan Premier League Inggris pada musim ini, akan disaksikan supporter secara langsung. Tapi, supporter klub Liga Inggris (Premier League) yang belum divaksin Covid-19, bakal tidak bisa menyaksikan secara langsung di stadion. Karena, pemerintah Inggris mewajibkan vaksin sebagai syarat menonton di stadion. (SS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here