Beranda All News Haiziq Man of The Match Pekan Ke-4 BLB U11 Musim 2021

Haiziq Man of The Match Pekan Ke-4 BLB U11 Musim 2021

0
Yora Amir dari YR Event Management Sport menyerahkan hadiah kepada Haiziq dari tim Blue Eagle sebagai man of the match pekan ke-4. Di dampingi pelatih Blue Eagle Edison, Minggu (8/8/2021) akhir pekan kemarin.

BATAM (suaraserumpun) – Haiziq pemain Blue Eagle menjadi Man of The Match, pada pekan ke-4 kompetisi sepak bola Belajar Liga Batam (BLB) usia 11 tahun (U11) musim 2021-2022. Sementara, NFA tak tergeser dari puncak klasemen BLB U11, hingga pekan ke-5 dari delapan pertandingan, Minggu (8/8/2021) akhir pekan kemarin. NFA juara!

Dari delapan pertandingan, tim NFA telah mengoleksi 24 poin, tanpa mengalami kekalahan dan seri. Sementara, Tangi tim di posisi kedua telah mengoleksi 19 poin. Sedangkan kompetisi BLB U11 musim 2021-2022, tersisa sekali pertandingan. Tango tak bisa mengejar posisi NFA di puncak klasemen.

Pada pertandingan kedelapan di pekan ke-5, Minggu (8/8/2021), pertandingan BLB U11 musim 2021-2022 dipusatkan di lapangan SMK Negeri 5 Batam. Pada pertandingan awal, tim BCS kalah 0-1 saat berhadapan dengan Progress Plus.

Sementara, tim Blue Eagle menang 2-0 atas lawannya Bina Prestasi. Kemudian, Progres Plus kembali mengalami kekalahan, saat menghadapi Bida Taruna. Di laga kedua ini, Progres Plus kalah 0-1 atas Bida Taruna.

Tim NFA pesta gol saat berhadapan dengan BCS. Di laga ini, NFA menang 4 gol tanpa balas. Sedangkan Bina Prestasi bermain imbang tanpa gol saat berhadapan dengan Kemuning Lion.

Pada laga selanjutnya Bida Taruna kalah 0-1 saat menghadapi tim Tango. Tim NFA kembali memetik hasil sempurna saat melawan GSP. Pada laga ini, NFA menang tipis 1-0 atas GSP. Pada laga penutup, tim Tango menang 2-1 saat berhadapan dengan GBC.

Baca Juga :  Atlet Kepri Bakal Dikawal Anggota Polda Selama Bertanding di PON Papua

NFA Tak Tergeser

Dengan hasil ini, tim NFA tak tergeser dari puncak klasemen hingga delapan pertandingan di pekan ke-5 kompetisi sepak bola U-11 BLB musim 2021-2022. NFA mengoleksi 24 poin, dari 8 kali bertanding. Di posisi kedua, masih dihuni tim Tango, dengan 19 poin. Tim Tango 6 kali menang, 1 seri dan 1 kali kalah, dari 8 kali bertanding.

Blue Eagle tetap berada di posisi ketiga, dengan mengoleksi 17 poin, 5 kali menang, 2 kali seri dan 1 kali kalah. GBC naik ke posisi 4, dengan mengoleksi 13 poin. GBC 4 kali menang, 1 seri dan 3 kali kalah.

Kemuning Lion berada di posisi kelima, yang sebelumnya menghuni di posisi keempat. Dari delapan kali pertandingan, Kemuning Lion mengoleksi nilai 12 poin, dari 3 kali menang, 3 kali seri dan 2 kali kalah. Kemuning Lion menang selisih gol (+4) dari GSP dan Bida Taruna.

Inaco.

Bida Taruna di posisi keenam, dengan raih 12 poin, 4 kali menang dan 4 kali kalah. Bida Taruna menang selisih gol (+3) atas tim GSP. Sedangkan GSP berada di posisi ketujuh, setelah mengoleksi 12 poin, dari 4 kali menang, dan 4 kali mengalami kekalahan dengan selisih gol +1.

Baca Juga :  Manchester United Tumbang, Leicester dan 3 Klub ke Semifinal Piala FA

Posisi kedelapan dihuni Bina Prestasi, dengan meraih 4 poin dari delapan pertandingan. Bina Prestasi sekali menang, 1 seri dan 6 kali kalah. Sedangkan Progress Plus berada di posisi kesembilan, dengan 3 poin. Progress Plus sekali menang dan 7 kali kalah. Di dasar klasemen ditempati oleh tim BCS. Tim BCS tak pernah menang dan seri. Dari delapan kali bertanding, tim BCS mengalami 8 kali kekalahan.

Disponsori ABC dan Inaco

Yora Amir dari YR Event Management Sport menyampaikan, liga atau festival sepak bola usia dini di ajang Belajar Liga Batam (BLB) U11 musim 2021-2021 ini, khusus bagi peserta dari Kota Batam. Kompetisi sepak bola ini diikuti 10 tim terbaik, dari SSB dan akademi se-Kota Batam.

Festival sepak bola U11 Belajar Liga Batam (BLB) 2021 musim 2021-2021 ini didukung atau disponsori oleh ABC (Nui Green Tea) dan Inaco. Dua produk ini selalu berkomitmen mendukung memajukan sepak bola usia dini.

“Kompetisi sepak bola BLB U11 2021-2022 ini sebagai ajang festival tempat belajar liga bagi SSB di Batam,” kata Yora.

ABC Nui Green Tea.

Pada pertandingan pekan ke-5 ini, panitia penyelenggara menyerahkan penghargaan kepada pemain man of the match (pemain terbaik) pada pertandingan pekan ke-4. Dari hasil penilaian tim penyelenggara, Man of The Match pada pekan ke-4 diraih oleh Haiziq nomor punggung 11 dari tim Blue Eagle.

Baca Juga :  Pemko Tanjungpinang Mempercepat Vaksinasi Gratis, Ada Sembilan Tempatnya

Sampai saat ini, Haiziq masih menjadi pencetak gol terbanyak selama kompetisi digulir. Haiziq mencetak 7 gol untuk Blue Eagle. Di bawah Haiziq, ada Ramadhan dan Rendy dari tim GBC sebagai pencetak gol terbanyak. Ramadhan sudah mencetak 6 gol, dan Rendy mencetak 5 gol.

Laga Final

Kompetisi BLB U11 musim 2021-2022 ini tanpa penonton dari masyarakat umum. Liga usia dini ini menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Serta menghindari kerumunan yang berlebihan, saat di lokasi pertandingan. Selama pertandingan, peserta juga diwajibkan mentaati protokol kesehatan. Tim yang hadir namun belum bertanding, disarankan tidak memasuki atau mendekati lapangan.

Peserta kompetisi sepak bola BLB U11 musim 2021-2022 berbaris sebelum bertanding pada pekan ke-5 di lapangan SMKN 1 Batam, Minggu akhir pekan kemarin.

Di area lapangan hanya di hadiri oleh pihak panitia dan dua tim yang akan bertanding. Setelah selesai bertanding semua tim dan pemain di wajibkan langsung meningggalkan area lapangan, tanpa harus menonton pertandingan selanjutnya.

“Kompetisi terakhir atau pertandingan penutup, akan dilaksanakan di lapangan Elite Centre, Kota Batam, akhir pekan ini. Masing-masing tim akan menjalani sekali pertandingan,” jelas Yora saat memberikan keterangan kepada suaraserumpun.com, Kamis (12/8/2021).

“Namun dari perolehan poin, tim NFA sudah tak terkejar lagi. NFA menjuarai kompetisi BLB U11 musim 2021-2022. Tapi, mereka tetap bertanding di laga final (terakhir) nanti,” kata Yora menambahkan. (SS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here