banner 728x90
Ansar Ahmad Gubkepri menjelaskan peran Anggota dan Pimpinan- DPRD Provinsi Kepri dalam pengendalian Covid-19.

Gubkepri Menyanjung Anggota dan Pimpinan DPRD, Ini Alasannya

Komentar
X
Bagikan

BATAM (suaraserumpun) – Gubernur Kepulauan Riau (Gubkepri) menyanjung Anggota dan Pimpinan DPRD Provinsi Kepri, pada saat launching vaksinasi dosis kedua, di Batam, Minggu (8/8/2021). Gubkepri punya alasan atas sanjungan tersebut.

Launching vaksinasi dosis kedua Provinsi yang dilaksanakan Gubkepri dilaksanakan di rumah makan Puas Hati, Kota Batam. Launching vaksinasi dosis kedua yang dipusatkan di Batam tu, juga gelar secara virtual bersama kepala daera kabupaten/kota se-Provinsi Kepri. Hadir dalam kesempatan tersebut Anggota dan Pimpinan DPRD Provinsi Kepri, serta Forkopimda Kepri.

Baca Juga :  Sebelum Puncak Liburan, Kapolda Kepri Tinjau Check Poin Idulfitri di Bintan

Selain meminta dukungan serta memberikan apresiasi kepada seluruh kepala daerah kabupaten/kota, Ansar Ahmad Gubkepri juga memberikan sanjungan dan apresiasi atas partisipasi dan peran dari DPRD Kepri. Terutama perhatian serius dari Anggota dan Pimpinan DPRD, dalam upaya pengendalian Covid-19 di Provinsi Kepri. Baik dalam menjalankan fungsi legislasi, budgeting (anggaran) maupun fungsi pengawasan.

“Anggota dan Pimpinan DPRD Kepri sangat membantu Pemprov Kepri, dalam upaya pengendalian Covid-19 di Kepri. Terutama dalam memberikan dukungan terhadap anggaran. Sehingga, kerja kami yang ditargetkan pemerintah pusat, menjadi ringan,” kata Ansar Ahmad Gubkepri.

Baca Juga :  Wagub Kepri Salut Ada Usaha Pembuatan Roti dan Batik di Lapas Barelang-Batam

Justru itu, Ansar Ahmad akan selalu melibatkan Anggota dan Pimpinan DPRD Kepri, dalam kegiatan di tengah masyarakat. Agar dewan semakin dekat dengan masyarakat. Dan sebaliknya, supaya masyarakat juga tahu atas kehadiran perwakilan rakyat di tengah mereka.

“Tak ada program yang bisa dilakukan Pemprov Kepri, tanpa dukungan penuh dari Anggota dan Pimpinan DPRD Kepri,” tutur Ansar Ahmad Gubkepri.

Dalam kegiatan launching vaksinasi dosis kedua Provinsi Kepri ini, turut hadir Raden Hari Cahyono sebagai Wakil Ketua II DPRD Kepri, Widiastadi Nugraha Ketua Komisi III. Serta sejumlah anggota dewan Provinsi Kepri lainnya seperti Nyangnyang Nugroho Pratamura, Yudi Kurnain, Surya Sardi, dan Sahad Sianturi. (SS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *