Beranda All News Gubkepri Menyanjung Anggota dan Pimpinan DPRD, Ini Alasannya

Gubkepri Menyanjung Anggota dan Pimpinan DPRD, Ini Alasannya

0
Ansar Ahmad Gubkepri menjelaskan peran Anggota dan Pimpinan- DPRD Provinsi Kepri dalam pengendalian Covid-19.

BATAM (suaraserumpun) – Gubernur Kepulauan Riau (Gubkepri) menyanjung Anggota dan Pimpinan DPRD Provinsi Kepri, pada saat launching vaksinasi dosis kedua, di Batam, Minggu (8/8/2021). Gubkepri punya alasan atas sanjungan tersebut.

Launching vaksinasi dosis kedua Provinsi yang dilaksanakan Gubkepri dilaksanakan di rumah makan Puas Hati, Kota Batam. Launching vaksinasi dosis kedua yang dipusatkan di Batam tu, juga gelar secara virtual bersama kepala daera kabupaten/kota se-Provinsi Kepri. Hadir dalam kesempatan tersebut Anggota dan Pimpinan DPRD Provinsi Kepri, serta Forkopimda Kepri.

Baca Juga :  Sah, Dewi Kumalasari Dikukuhkan sebagai Bunda PAUD Provinsi Kepri

Selain meminta dukungan serta memberikan apresiasi kepada seluruh kepala daerah kabupaten/kota, Ansar Ahmad Gubkepri juga memberikan sanjungan dan apresiasi atas partisipasi dan peran dari DPRD Kepri. Terutama perhatian serius dari Anggota dan Pimpinan DPRD, dalam upaya pengendalian Covid-19 di Provinsi Kepri. Baik dalam menjalankan fungsi legislasi, budgeting (anggaran) maupun fungsi pengawasan.

“Anggota dan Pimpinan DPRD Kepri sangat membantu Pemprov Kepri, dalam upaya pengendalian Covid-19 di Kepri. Terutama dalam memberikan dukungan terhadap anggaran. Sehingga, kerja kami yang ditargetkan pemerintah pusat, menjadi ringan,” kata Ansar Ahmad Gubkepri.

Baca Juga :  Taman Gurindam 12 Tepilaut Ditutup, Pemko Tanjungpinang Memberlakukan Take Away, SE Wako Tak Mengatur THM

Justru itu, Ansar Ahmad akan selalu melibatkan Anggota dan Pimpinan DPRD Kepri, dalam kegiatan di tengah masyarakat. Agar dewan semakin dekat dengan masyarakat. Dan sebaliknya, supaya masyarakat juga tahu atas kehadiran perwakilan rakyat di tengah mereka.

“Tak ada program yang bisa dilakukan Pemprov Kepri, tanpa dukungan penuh dari Anggota dan Pimpinan DPRD Kepri,” tutur Ansar Ahmad Gubkepri.

Dalam kegiatan launching vaksinasi dosis kedua Provinsi Kepri ini, turut hadir Raden Hari Cahyono sebagai Wakil Ketua II DPRD Kepri, Widiastadi Nugraha Ketua Komisi III. Serta sejumlah anggota dewan Provinsi Kepri lainnya seperti Nyangnyang Nugroho Pratamura, Yudi Kurnain, Surya Sardi, dan Sahad Sianturi. (SS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here