Beranda All News Tahap Awal, Qari dan Qariah Bintan Dapat Bonus dari Roby Kurniawan

Tahap Awal, Qari dan Qariah Bintan Dapat Bonus dari Roby Kurniawan

0
Roby Kurniawan Ketua LPTQ Bintan berpose bersama qari dan qariah yang meraih juara di ajang STQ dan Hadis tingkat Provinsi Kepri, usai menyerahkan bonus.

KEPULAUANRIAU (suaraserumpun) – Alhamdulillah, lima orang qari dan qariah yang meraih prestasi pada lomba Seleksi Tilawatil Quran dan Hadis (STQH) ke-IX Provinsi Kepri, mendapat bonus. Lima qari dan qariah Bintan ini mendapat bonus dari Roby Kurniawan sebagai Ketua LPTQ Kabupaten Bintan.

Roby Kurniawan Wakil Bupati Bintan sekaligus Ketua LPTQ Kabupaten Bintan menyerahkan bonus buat qari dan qariah kafilah Kabupaten Bintan itu, Senin (2/8/2021) pagi. Penyerahan dilakukan pada saat Roby Kurniawan bersilaturahmi dengan rombongan kafilah Kabupaten Bintan di Ruang Rapat 2, Kantor Bupati Bintan.

Baca Juga :  Bambang Sugihartono Lega, Animo Masyarakat untuk Vaksinasi Semakin Tinggi

“Bonus ini untuk memotivasi mereka. Semoga ini bermanfaat bagi mereka yang menerimanya. Sekaligus untuk memotivasi anak-anak Bintan agar lebih gemar membaca Alquran dan berlomba-lomba ingin menjadi qari dan qariah Bintan, di masa mendatang,” ujar Roby Kurniawan.

Kafilah Kabupaten Bintan berhasil meraih peringkat III bersama Kabupaten Lingga, pada ajang STQ dan Hadis ke-IX Provinsi Kepri. Lima qari dan qariah yang mendapat bonus tersebut sebagai berikut:

  • Nanda Anan Mumtaz, qari terbaik II golongan anak-anak, Cabang Tilawatil Quran. Nanda menerima bonus sebesar Rp3 juta.
  • Muhammad Razaq sebagai hafiz terbaik II golongan 5 juz dan tilawah putra, Cabang Hifzil Alquran, menerima bonus sebesar Rp3 juta.
  • Musta Dewi Indriani sebagai hafizah terbaik I golongan 10 juz putri, Cabang Hifzil Alquran, menerima sebesar Rp5 juta.
  • Muhammad Humam Rafi’I sebagai hafiz terbaik II golongan 30 juz putra, Cabang Tafsir Alquran, menerima sebesar Rp3 juta.
  • Riska Kurniati sebagai hafizah terbaik II golongan hafalan 100 hadis dengan sanad putri, menerima bonus sebesar Rp3 juta.
Baca Juga :  Sejak Kepemimpinan Ayah Sani, UU Daerah Kepulauan Tak Kunjung Selesai

Kabag Kesra Setdakan Bintan Indra Gunawan menuturkan, secara pribadi Ketua LPTQ Kabupaten Bintan, Roby Kurniawan memberikan reward atau bonus sebagai bentuk tanda syukur. Menurutnya, Pemerintah Kabupaten Bintan juga nantinya akan menyerahkan bonus serupa. Namun masih menunggu waktu yang tepat.

“Kita tentunya mengucapkan selamat dan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah tampil. Untuk peserta yang belum berhasil agar jangan berkecil hati namun semakin terpacu untuk terus berlatih agar berprestasi lebih baik lagi di perhelatan yang akan datang,” harapnya. (SS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here