banner 728x90
Personel Polres Bintan menyerahkan bantuan sembako kepada warga Bintan Pesisir yang terdapat pandemi Covid-19.

Polres Bintan Gedor Rumah Warga Bintan Pesisir, Ini Maksud Polisi

Komentar
X
Bagikan

KEPULAUANRIAU (suaraserumpun) – Jajaran Polres Bintan gedor rumah warga yang tertutup, di wilayah Kecamatan Bintan Pesisir. Kepada warga, personel polisi memberikan bantuan sembako, Jumat (30/7/2021).

Kapolsek Bintan Timur AKP Ulil Rahim SKom MH menyampaikan, pembagian sembako tersebut diperuntukkan kepada masyarakat kurang mampu. Sebagian sembako juga diperuntukkan bagi masyarakat yang sedang menjalani karantina mandiri.

Kegiatan berbagi sembako untuk meringankan beban warga di masa pandemi Covid-19 ini, jajaran Polsek Bintan Timur berangkat dengan menggunakan pompong menuju Desa Kelong, Kecamatan Bintan Pesisir.

Baca Juga :  Presiden RI dan PM Malaysia Menyepakati Perlindungan TKI dan Pembukaan Perbatasan Negara

“Kita memberikan bantuan sembako kepada masyarakat, sebagai wujud kepedulian antar sesama. Kita berikan door to door. Ya, kita gedor pintu rumah warga yang tertutup. Agar bantuan ini benar-benar sampai kepada warga kurang mampu,” tuturnya.

Dijelaskan Ulil, kegiatan tersebut juga guna mendukung akselerasi pendistribusian bansos pemerintah kepada masyarakat, yang terdampak di masa pandemi Covid-19. Dalam pelaksanaannya, Kapolsubsektor Bintan Pesisir Iptu Masnur dan Bhabinkamtibmas Desa Kelong Aipda Eko Edi, juga melaksanakan secara door to door, untuk memberikan bansos tersebut kepada warga yang sebelumnya sudah didata oleh RT setempat.

Baca Juga :  Upacara HUT Kemerdekaan Ke-77 RI, Berikut Amanat Roby Kurniawan di Lapangan Seri Bintan Buana Busung

“Diharapkan dengan apa yang telah diberikan dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari di tengah pandemi Covid-19 yang masih terjadi di wilayah kita,” harap ulil. (SS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *