banner 728x90
Regina Turner saat menyandang titel Miss connecticut USA (f: pageant planet).

Regina Turner Miss USA Dinikahi Dokter Kaya Malah Kerja Jadi PSK

Komentar
X
Bagikan

JAKARTA (suaraserumpun) – Nama Regina Turner mendadak menjadi perbincangan hangat di jagat raya. Regina Turner salah seorang Ratu Kecantikan Amerika Serikat (Miss USA) yang dinikahi dokter kaya, malah kerja jadi PSK.

Pekerjaan sampingan Regina Turner itu terungkap usai mantan suaminya yang seorang dokter miliarder menggugat cerai. Dokter bedah tulang belakang terkenal di Manhattan, Amerika Serikat itu, menggugat cerai Regina Turner usai mengetahui bahwa istrinya ternyata bekerja sebagai pekerja seks komersil (PSK). Bahkan, prostitusi itu masih dilakoninya selama mereka menikah.

Kabar itu menjadi tajuk utama di pelbagai media. Daily News melaporkan bahwa Dr Kim sudah menegosiasikan perceraiannya dengan Turner sebelum persidangan dijadwalkan. Turner diduga menerima uang senilai USD700 ribu dari para kliennya, demikian yang termuat dalam dokumen perceraian yang dilayangkan ke Pengadilan Tinggi Manhattan. Mari kita telusuri sosok Regina Turner yang merupakan mantan kontestan Miss USA itu dari berbagai sumber.

Dilansir Meaww.com, wanita berusia 31 tahun itu merupakan pemenang dari ajang Miss Connecticut di tahun 2011. Menurut laporan Heavy, Turner banyak menjadi bahan pemberitaan karena dia merupakan ratu kecantikan yang berbicara mengenai cita-citanya menjadi dokter gigi dan membantu negara-negara yang kurang beruntung.

Sebuah video yang menunjukkan ketika Turner dinobatkan menjadi Miss Connecticut memiliki keterangan, “Regina Turner putri dari Joyce dan Jess Turner dengan mata cokelat dan tinggi 170cm. Ambisi kariernya adalah menjadi dokter gigi. Dia ingin mampu memberi pendidikan pada anak-anak begitu juga bepergian ke negara dunia ketiga untuk membantu yang membutuhkan. Hobinya meliputi olahraga, mengikuti majalah fesyen terbaru dan membaca. Regina menggambarkan dirinya sebagai gadis yang manis, ambisius dan penyayang.”

Baca Juga :  Ansar Ahmad: Sebelum Lebaran, Semua Jenis Bantuan untuk Masyarakat Terdistribusikan

Dalam profil media sosial Facebook, dia menulis namanya sebagai Regina Kim. Menurut Middletown Press, Turner merupakan warga Old Saybrook yang mengenyam pendidikan di Portland High School. Dia sempat bersekolah di jurusan kedokteran gigi di Tunxis Community College di Farmington.

Dia berjuang masuk ke dalam dereta kontestan Miss USA lewat ajang Miss Connecticut.

Penampilan model Tegina Turner Miss connecticut USA.

Laporan eksklusif New York Daily News menyebutkan bahwa, Turner tersandung rahasia hidupnya sebagai pekerja seks komersil kalangan atas. Pendapatannya mencapai USD700 ribu sebagai wanita penghibur sebelum dan sesudah menikah dengan ahli bedah itu.

“Bukan untuk mengulang yang sudah jelas tapi…tergugat jelas-jelas melakukan penipuan materian terhadap Dr Kim dengan menyembunyikan perdagangan layanan seksualnya untuk uang sebelum pernikahan,” kata Kim Han-jo, menuding istrinya Regina Turner.

Kim mengklaim dia menemukan rahasia kehidupan istrinya di tahun 2020 saat dia tak sengaja membaca pesan singkat yang bernada sensual dari seorang pria kepada istrinya. Menurut Daily News, dia mengetahui bahwa klien-klien Turner di antaranya adalah pebisnis, eksekutif real estate, hingga desainer pemenang penghargaan.

Baca Juga :  Gubernur Kepri Menawarkan Kerja Sama Ini kepada Menteri Luar Negeri dan Pendidikan Singapura

Turner menolak untuk berkomentar atas tuduhan itu. Kim mengklaim dia menutupi perjalanannya dengan mengaku kalau dia pergi ke China untuk mengembangkan aplikasi pakaian.

Digugat Cerai

Mantan Miss Connecticut Amerika Serikat, Regina Turner, menghadapi gugatan cerai dari sang suami, Kim Han-jo, di Pengadilan Tinggi Manhattan. Sang suami menceraikan Regina Turner setelah menuduh model sekaligus selebritas itu melakukan prostitusi selama menjalin rumah tangga.

Regina Turner melakukan aksi kemanusiaan untuk anak. Namun di balik itu, Regina dituding jadi pekerja PSK.

Sepertin dikutip dari Daily Mail, terungkap dalam berkas tuntutan di pengadilan kronologi tuduhan Kim yang membeberkan bukti penguat tudingannya itu kepada Turner.

Gugatan cerai sendiri sudah diajukan pihak Kim pada Desember 2020. Dalam berkas gugatan setebal 264 halaman itu, Kim menuding sang istri berdasarkan uang tunai sebesar US$700 ribu atau setara Rp10,1 miliar berdasarkan kurs saat ini.

Berikutnya, Kim juga mendasarkan tuduhan bahwa sang istri menjalankan profesi sebagai prostitusi berdasarkan pesan-pesan cabul di pesan singkat Turner di komputer dengan sejumlah pria.

Terdapat pula bukti-bukti pembayaran dari berbagai pria mulai dari pengusaha properti New Jersey hingga desainer perusahaan lampu asal Inggris. Total uang tersebut senilai Rp9,7 miliar dari transaksi 2015 hingga 2021.

Baca Juga :  Ansar Ahmad Meyakinkan Pemerintah Singapura, Kepri Memenuhi Syarat untuk Kunjungan Turis

Atas bukti-bukti yang diajukan itu, dilansir dari The Sun, sang suami yang berprofesi sebagai ahli bedah tulang belakang top di AS tersebut menuduh bahwa Turner menjalani kehidupan ganda itu tanpa sepengetahuannya setelah mereka berpisah pada April lalu.

“Masih tidak terbayangkan bagi penggugat bahwa dengan penghasilannya yang besar sebagai ahli bedah tulang belakang, dan kemurahan hatinya yang luar biasa kepada terdakwa, bahwa terdakwa terus menjual seks demi uang selama pernikahan,” demikian tertulis dalam gugatan tersebut.

Siapa Suami Regina Turner?

Lantas, siapa sebenarnya suami Regina Turner yang kaya tersebut? Kim Han-jo sendiri dikenal sebagai ahli bedah tulang belakang yang amat terkenal di AS, khususnya di New York. Dari profesinya itu ia banyak mendapatkan penghargaan di dunia kedokteran dari tingkat nasional hingga internasional.

Pasangan Regina Turner bersama Kim Han-jo.

Kim sangat berpengalaman melakukan operasi di sejumlah negara di seluruh dunia. Meski tak diketahui pasti kekayaannya, Kim memiliki sejumlah properti kelas atas.

Sebut saja apartemen yang ditinggalinya bersama istri di New York yang ditaksir setara Rp94 miliar. Begitu pula dengan rumah mewah di Long Island senilai jutaan dolar AS. Kim pun merasa ditipu Regina Turner yang sudah ia bahagiakan dengan kekayaannya tersebut, lantaran sang istri disebutnya diam-diam melacurkan diri. (***/SS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *