banner 728x90
Bupati Bintan Apri Sujadi dan Wabup Roby Kurniawan mengecek kondisi buku bacaan di perpustakaan untuk fasilitas pendidikan anak di Bintan.

Pemkab Bintan Dapat Penghargaan Nasional Lagi

Komentar
X
Bagikan

KEPULAUANRIAU (suaraserumpun) – Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan mendapat penghargaan nasional lagi. Bintan kembali menerima penghargaan Anugerah Kabupaten Layak Anak (KLA) 2021 dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI.

Penghargaan nasional ini merupakan penghargaan yang ketiga kalinya didapatkan Pemkab Bintan. Awalnya, penghargaan nasional ini diberikan Kementerian PPPA pada tahun 2018 dan 2019.

Penghargaan KLA tahun 2021 ini diketahui oleh Pemkab Bintan melalui surat Kementerian PPPA nomor B.1225/Setmen/D.PHA.5/TK.05/7/2021 tertanggal 25 Juli 2021. Dalam surat ini dijelaskan, penghargaan tersebut diberikan secara daring, Kamis (29/7/2021) pagi tadi. Penyerahan penghargaan nasional dilakukan melalui Zoom Meeting dan Live Streaming Youtube ‘Kemen PPPA’.

Baca Juga :  Ansar Ahmad dan Ubaidillah Akan Melaksanakan Kick Off Harsiarnas 2023, Dihibur Sallsa Bintan

Bupati Bintan H Apri Sujadi membenarkan, penghargaan nasional Kabupaten Layak Anak tersebut diberikan secara virtual oleh Kementerian PPPA. Menurut Apri Sujadi, penghargaan nasional tersebut merupakan hasil kerja sama dan kerja keras dari semua pihak.

“Alhamdulillah, penghargaan ini tentu kerja sama dan kerja keras dari semua pihak. Penghargaan ini akan menjadi pemicu bagi Pemerintah Kabupaten Bintan untuk lebih giat dalam mendukung pemenuhan hak anak dan perlindungan untuk semua anak,” ujar Bupati Bintan. (SS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *