banner 728x90
Ansar Ahmad Gubkepri menyampaikan sikap soal pembelian mobil dinas.

Mobil Dinas? Ansar Ahmad: Saat Ini, Biar Pakai yang Lama

Komentar
X
Bagikan

KEPULAUANRIAU (suaraserumpun) – H Ansar Ahmad Gubernur Kepulauan Riau (Gubkepri) merefocusing anggaran untuk pembelian mobil dinas melebihi Rp18 miliar. Bagi Ansar Ahmad Gubkepri, untuk saat ini, biar memakai mobil yang lama.

“Mobil dinas Gubernur? Saat ini, biar saya pakai mobil yang lama,” kata Ansar Ahmad menjawab wartawan, Senin (26/7/2021).

Ansar Ahmad Gubkepri menjelaskan, anggaran untuk pembelian mobil dinas operasional gubernur dan wakil gubernur dan beberapa mobil dinas lainnya, ada dianggarkan di APBD 2021 Provinsi Kepri. Anggaran itu belum direalisasikan.

Baca Juga :  Dispora Bintan Bantu Sarana Olahraga untuk Askab PSSI dan PBVSI

Apalagi dalam situasi pandemi saat ini, kata Ansar Ahmad, pemerintah harus menunjukkan empati terhadap kesulitan yang dihadapi oleh masyarakat. Karena itu anggaran yang diperuntukkan untuk pembelian mobil dinas dialihkan untuk kebutuhan yang lebih penting dan diperlukan masyarakat luas.

“Biar saya pakai mobil dinas yang lama, enggak apa-apa. Masih bagus kok. Saat masyarakat susah, masak kita mau bermewah-mewah,” ucap Gubkepri. (SS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *