banner 728x90
Greysia Polii dan Apriyani Rahayu pebulutangkis Indonesia melaju ke perempatfinal pada Olimpiade Tokyo 2020 dari cabor bulu tangkis,

Ini Pebulutangkis Indonesia yang Telah Melaju ke Perempatfinal

Komentar
X
Bagikan

TOKYO (suaraserumpun) – Sejumlah pebulutangkis Indonesia sudah memastikan melaju ke babak perempatfinal, pada ajang Olimpiade Tokyo 2020. Berikut nama-nama atlet Indonesia tersebut. Yang lain, bakal menyusul.

Ganda campuran Indonesia, pasangan Praveen/Melati lolos ke perempatfinal usai menjadi runner up di fase grup C. Pasangan cabor bulu tangkis lolos ke perempatfinal, meski sempat kalah dalam partai yang berlangsung, Senin (26/7/2021).

Ganda campuran Indonesia ini gagal mengatasi pasangan Yuta Watanabe/Arisa Higashino di laga ketiga, yang berlangsung di Musashino Forest Plaza. Juara All England 2020 itu kalah dua gim langsung dengan skor 13-21, 10-21. Praveen mengatakan, kekalahan mereka tak lepas dari kondisi tekanan yang mereka dapatkan sejak awal pertandingan.

Baca Juga :  Kapolres Bintan: Desa Teluk Sasah Jadi Percontohan Kampung Bebas Narkoba

“Hari ini permainan kami tidak bergitu bagus. Kami berada di bawah tekanan sejak awal,” kata Praveen dalam rilis PBSI.

Undian perempatfinal ganda campuran akan berlangsung malam ini pukul 21.00 waktu Tokyo atau pukul 19.00 WIB. Sedangkan pertandingan delapan besar dijadwalkan berlangsung Rabu (28/7/2021).

Mereka berpeluang bertemu penghuni juara Grup A asal China Zheng Siwei/Huang Ya Qiong, juara grup B Marcus Ellis/Lauren Smith dari Inggris, atau juara grup D Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping (China).

Sampai Senin (26/7/2021) sore, selain Praveen/Melati, pebulutangkis Indonesia yang lolos ke perempatfinal yaitu pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu, usai meraih kemenangan kedua dengan mengalahkan wakil Britania Raya.

Baca Juga :  Kinerja Hasan dalam Pengendalian Inflasi Mendapat Apresiasi dari Kemendagri

Ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon juga memastikan lolos perempatfinal Olimpiade Tokyo 2020. Mereka meraih dua kemenangan dalam penyisihan grup A. (SS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *