banner 728x90
Wawa bersama manajer Dedi Sutanto alias Apeng dan skuat Porges FC saat menjuarai open turnamen sepak bola di Toapaya Bintan.

Striker Wawa Tutup Usia, KONI Bintan Berbelasungkawa, Porges FC Pensiunkan Nomor Punggung 11

Komentar
X
Bagikan

KEPULAUANRIAU (suaraserumpun) – KONI Kabupaten Bintan dan klub Porges FC sedang berbelasungkawa. Wawa alias Adam striker Porges FC klub besutan Ketua KONI Kabupaten Bintan tutup usia, Minggu (25/7) sore. Nomor punggung 11 pun bakal dipensiunkan di klub Porges FC.

Wawa alias Adam merupakan striker andalan Porges FC. Striker etnis tionghoa yang satu ini, sudah membela Porges FC, sejak beberapa tahun. Bahkan, Wawa nyaris tak pernah membela klub lain dalam mengikuti kompetisi sepak bola di pelbagai ajang. Selain Porges FC, Wawa striker bernomor punggung 11 ini hanya pernah membawa nama PS Bintan. Itu pun untuk nama daerah.

Baca Juga :  Final Piala Menpora 2021: Persib Ambisius Kalahkan Persija, Emang Mampu?

Wawa dan kawan-kawan sudah sering mengantarkan klub Porges FC, meraih titel juara. Bahkan di beberapa open turnamen bergengsi di Provinsi Kepri, Wawa selalu striker pembeda. Tatkala Porges FC dalam posisi genting, Wawa pun sering menjadi man of the match. Nomor punggung 11 untuk Porges FC tak pernah digunakan bagi pemain lainnya.

Kini, Wawa tak bisa lagi bergabung dengan Porges FC. Jumat (23/7) lalu, Wawa mengalami kecelakaan di Kampung Teluk Dalam, Desa Malang Rapat, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan. Kondisinya kritis, sehingga dilarikan ke rumah sakit ternama di Kota Batam, usai mengalami kecelakaan.

Wawa alias Adam striker Porges FC memperlihatkan trofi saat timnya menjuarai open turnamen.

Kondisinya parah, dan pihak rumah sakit memutuskan, Wawa harus menjalani operasi, Sabtu (24/7). Operasi berjalan lancar. Namun, dalam masa perawatan pascaoperasi, Wawa menghembuskan nafas terakhirnya, Minggu (25/7) sore. Wawa tutup usia, Porges FC dan KONI Kabupaten Bintan pun berbelasungkawa.

Baca Juga :  AKBP Riky Iswoyo: Solidaritas Umat Beragama Kunci Kamtibmas

“Kami sudah mendapat kabar itu. Kami sangat berduka atas kepergian Wawa. Semoga dia mendapat tempat yang terbaik oleh Tuhan,” kata Dedi Sutanto alias Apeng, pemilik klub Porges FC.

Minggu (25/7/2021), jenazah Wawa dibawa ke kediamannya di Desa Berakit. Selanjutnya akan dikebumikan.

“Kami turut berbelasungkawa, atas kepergian Wawa ini. Nomor punggung 11 yang biasa digunakan Wawa untuk Porges FC pun, akan kami pensiunkan,” tambah Apeng yang juga menjabat sebagai Ketua KONI Kabupaten Bintan ini. (SS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *