banner 728x90
Bupati Natuna Wan Siswandi mengunjungi Rodhial Huda Wabup Natuna yang sedang dirawat di RSUD Natuna, akibat terpapar Covid-19, Minggu (25/7/2021).

Rodhial Huda Wabup Natuna Terpapar Covid-19, Bupati: Mari Doakan Semoga Cepat Sembuh

Komentar
X
Bagikan

KEPULAUANRIAU (suaraserumpun) – Rodhial Huda Wakil Bupati (Wabup) Natuna terpapar Covid-19, Jumat (23/7/2021). Setelah menjalani isolasi mandiri, Rodhial Huda Wabup Natuna terpaksa dirawat di RSUD Natuna, Minggu (25/7/2021). Bupati Natuna Wan Siwandi pun mengajak masyarakat untuk mendoakan semoga Rodhial Huda cepat sembuh.

Rodhial Huda Wabup Natuna dinyatakan positif terpapar Covid-19, berdasarkan hasil Swab, Jumat (23/7/2021). Awalnya, Wabup Natuna menjalani isolasi mandiri di tempat karantina terpadu Asrama Haji Masjid Agung Natuna. Namun, kondisinya memburuk dan dilakukan perawatan intensif di RSUD Natuna.

Baca Juga :  Lolos! Kepri Tantang Riau di Semifinal Porwil Sumatera 2023, Berikut Jalan Pertandingannya

“Betul, tadi sekitar jam 10.15, Pak Wabup masuk perawatan. Untuk lebih jelasnya, tanya ke Jubir Covid-19 RSUD,” saran dr Imam, di RSUD Natuna, Minggu (25/7/2021).

Juru bicara Satgas Penanganan Covid -19 RSUD Natuna, dr Ari Fajarudi mengatakan yang sama. Menurutnya, Wabup Natuna dirawat di RSUD karena kondisinya memerlukan tindakan perawatan.

“Betul, karena beliau ada keluhan. Jadi harus menjalani penanganan di RSUD. Alhamdulillah, kondisi beliau sudah relatif stabil,” ujarnya.

Usai mendapat informasi bahwa Rodhial Huda Wabup Natuna dirawat di RSUD karena terpapar Covid-19, Bupati Natuna Wan Siswandi mengunjungi ke RSUD, Minggu (25/7/2021). Bupati Natuna Wan Siswandi langsung memanjatkan doa supaya Rodhial Huda Wabup Natuna segera diberikan kesembuhan oleh Allah SWT.

Baca Juga :  Oknum Mantan Anggota DPRD Kepri (Bintan) Jhon Corebima Dikabarkan Ditangkap Gara-gara Sabu Lagi

“Betul, saat ini Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda sedang menjalani perawatan di RSUD Natuna. Semoga beliau diberikan kesembuhan oleh Allah SWT,” ucap Wan Siswandi.

Bupati Natuna Wan Siswandi mengatakan, sebelumnya Wakil Bupati Natuna ini sempat menjalani isolasi terpadu di Asrama Haji Masjid Agung Natuna. Namun, karena perkembangan kesehatannya ternyata bergejala, langsung dibawa ke RSUD Natuna untuk mendapatkan perawatan intensif.

Bupati Natuna Wan Siswandi mengharapkan kepada seluruh masyarakat Natuna, untuk memberikan dukungan dan doa, atas kesembuhan Wakil Bupati Natuna.

Baca Juga :  Sekda Bintan Mau Mendampingi Istri Kampanye? Bawaslu: Wajib Cuti

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah daerah meminta dukungan dan doa kepada Wakil Bupati kita agar beliau diberikan kesembuhan dan dapat beraktifitas kembali,” harap Wan Siswandi. (SS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *