banner 728x90
Cen Sui Lan Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri akan meluncur program peduli Covid-19, melalui layanan oksigen medical gratis, Sabtu (24/7/2021).

Cen Sui Lan Peduli Covid-19, Gratiskan Oksigen Medical

Komentar
X
Bagikan

KEPULAUANRIAU (suaraserumpun) – Cen Sui Lan Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Partai Golkar Dapil Kepri, meluncurkan program Peduli Covid-19 dengan layanan gratis oksigen medical, Sabtu (24/7/2021) ini. Program ini ditujukan kepada pasien yang terpapar Covid-19.

Bagi yang memerlukan oksigen medical gratis ini, Cen Sui Lan akan meminjamkan tabung oksigen dan regulator medis. Program ini sengaja diluncurkan Cen Sui Lan di saat kebutuhan terhadap layanan oksigen dan tabung medical meningkat, akhir-akhir ini. Bahkan, ketersediaan tabung oksigen medical langka di pasaran.

Baca Juga :  Wakapolda Kepri: Hindari Tindak Pidana yang Menurunkan Citra Polri

“Program ini sangat menolong sekali. Dan ini misi kemanusiaan sesama anak bangsa. Kami meluncurkan program Peduli Covid-19 melalui layanan gratis oksigen ini, Sabtu (24/7/2021), di Batam,” ujar Cen Sui Lan saat memberikan keterangan, sempena Hari Anak Nasional, Jumat (23/7/2021).

Cen Sui Lan menyediakan puluhan tabung oksigen dan regulator medis. Bagi warga yang memerlukan, bisa meminjam tabung oksigen dan regulator dengan menyediakan fotokopi KTP pasien. Kemudian, fotokopi KTP penanggungjawab (anggota keluarga pasien), fotokopi KK dan fotokopi hasil tes PCR.

Baca Juga :  Giliran Satuan Intelkam Polres Bintan yang Menyalurkan Bapokting

“Oksigen medical itu, kami sediakan secara gratis,” tegasnya.

Cedn Sui Lan mencetuskan program peduli Covid-19 dengan layanan oksigen medical gratis, serta memberikan pinjaman tabung oksigen dan regulator medis.

Program ini, jelas Cen Sui Lan, selain bisa menyelamatkan nyawa manusia, juga bagian dari kepedulian sesama umat manusia.

“Pada masa kritis ini, kita sama-sama bergandengan tangan. Saling meringan beban. Ini ibarat setetes air di tengah kehausan,” tutur Cen yang juga Anggota Panja Komisi V DPR RUU Tentang Jalan.

“Nanti teknis di lapangan, ada tim yang memberikan pelayanan program ini. Sekarang, bagaimana kita bisa menolong, saat dibutuhkan,” kata Cen Sui Lan menambahkan.

Baca Juga :  Bintan Timur Tuan Rumah Penyelenggara MTQH Ke-XIII Bintan, 20 Cabang yang Diperlombakan

Cen Sui Lan yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ormas MKGR menambahkan, program ini berlangsung selama masih pandemi Covid-19 berlangsung.

“Layanan oksigen medical gratis dan peminjaman tabung oksigen serta regulator medis ini, bagian dari partisipasi kita dalam peduli sesama,” tutup Cen Sui Lan. (SS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *