Beranda All News Penerbangan Perdana SUPER AIR JET Membuka Rute ke Kepri dan Lima Kota...

Penerbangan Perdana SUPER AIR JET Membuka Rute ke Kepri dan Lima Kota di Indonesia

0
Pilot dan pramugari pesawat SUPER AIR JET yang membuka rute di enam kota Indonesia.

JAKARTA (suaraserumpun) – SUPER AIR JET maskapai penerbangan swasta yang baru dengan mengusung konsep lebih kekinian ‘milenial’ segera melakukan penerbangan perdana. Untuk penerbangan perdana ini, SUPER AIR JET membuka rute ke Batam (BTH) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), dan lima kota di Indonesia.

Terbang bersama SUPER AIR JET ini akan menjadi penerbangan baru untuk pengalaman seru bagi kaum milenial. SUPER AIR JET segera terbang perdana untuk 6 destinasi super favorit di rute super populer, termasuk ke Provinsi Kepri. Penumpang akan menikmati kenyamanan lebih super ekstra. Tak cuma gratis bagasi 20 kilogram. Tapi bisa menikmati hiburan gratis yang menyenangkan, super entertainment.

Ari Azhari, Direktur Utama (Chief Executive Officer) SUPER AIR JET menyampaikan, SUPER AIR JET sedang mempersiapkan rencana untuk penerbangan perdana (inaugural flight), melayani penumpang berjadwal (regular flight). Penerbangan perdana ini akan dijadwalkan segera. Berbagai hal dan langkah sedang dilakukan, agar penerbangan perdana mendatang berjalan sesuai jadwal. Dan memenuhi aspek standar operasional keselamatan, keamanan dan kenyamanan perjalanan udara.

Terpenting lagi, operasional berjalan berdasarkan ketentuan protokol kesehatan yang ketat. SUPER AIR JET yang memiliki kode IATA: IU yang kemudian dipergunakan sebagai salah satu kampanye unik ‘I Love U’.

Baca Juga :  Deal! Pemkab Bintan Serahkan Aset ke Pemko Tanjungpinang

“Kami senantiasa akan ada untuk kamu, terutama kalangan milenial,” kata Ari Azhari, Direktur Utama SUPER AIR JET melalui rilis yang diterima redaksi suaraserumpun.com, Selasa (20/7/2021).

Fasilitas nyaman di kabin pesawat SUPER AIR JET.

Untuk menjawab dan mengakomodir kebutuhan penerbangan bagi para kawula khususnya generasi kekinian milenial terhadap perjalanan udara, SUPER AIR JET akan memulai layanan ke destinasi Super Favorit di Indonesia. Enam rute penerbangan perdana SUPER AIR JET itu antara lain:

  • Batam, Provinsi Kepri melalui Bandar Udara Internasional Hang Nadim (BTH).
  • Jakarta melalui Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang (CGK).
  • Palembang melalui Bandar Udara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II (PLM).
  • Padang melalui Bandar Udara Internasional Minangkabau (PDG).
  • Medan, Bandar Udara Internasional Kualanamu (KNO).
  • Pontianak, Bandar Udara Internasional Supadio (PNK).

SUPER AIR JET akan beroperasi dengan frekuensi terbang 1 (satu) kali setiap hari, yang dilayani pergi pulang (PP).

“Jadwal penerbangan perdana SUPER AIR JET ini, masih disesuaikan. Karena masih dalam keadaan PPKM Darurat,” sebut Ari Azhari yang juga dibenarkan oleh Carolina Lestari, Corporate Communications SUPER AIR JET.

Baca Juga :  Dramatis! Sembilan Penendang Gagal, Persija ke Grandfinal Piala Menpora 2021

Pemilihan destinasi Super Favorit di tahap perdana guna menjangkau wilayah Indonesia bagian barat, dengan pilihan jadwal keberangkatan yang tepat di rute-rute Super Populer. Mengapa disebut Super Popular dari SUPER AIR JET? Karena jaringan dan daerah tersebut sudah dikenal dan disukai orang banyak.

Berbiaya Rendah

Fokus utama SUPER AIR JET menawarkan konsep berbiaya rendah dengan penerbangan langsung antarkota secara point-to-point di pasar domestik. Nantinya, dapat merambah ke rute-rute internasional.

Pilot dan pramugari maskapai penerbangan SUPER AIR JET.

Penamaan Super Favorit, karena SUPER AIR JET telah melihat dan menganalisis. Batam (Kepri) dan lima kota di Indonesia tujuan tersebut paling banyak diminati oleh wisatawan, dan pebisnis muda. Masing-masing destinasi memiliki karakteristik dan keunikan.

Karakteristik itu meliputi kota petualangan. yaitu menawarkan berbagai objek wisata unggulan seperti kuliner, religi, sejarah, budaya, bahari dan lainnya serta didukung kekhasan dari kearifan lokal.

Karakteristik bota bisnis. Yaitu semakin berkembang ide-ide kreatif anak muda yang dikembangkan menjadi sentra bisnis, wirausaha baru, pengusaha kecil dan menengah, industri modern, industri tradisional, industri kerajinan dan lainnya.

SUPER AIR JET mengusung konsep terbang perdana “Yuk Jelajahi Indonesia dan Wujudkan Impian ke Destinasi SUPER Favorit”. Kehadiran SUPER AIR JET saat ini dan mendatang, optimis akan bisa membawa era dan babak baru penerbangan dari Indonesia. Menambah pengalaman baru dan paling seru ketika terbang. Menciptakan konektivitas lebih baik, sehingga mampu memperpendek jarak serta mempersingkat waktu perjalanan.

Pesawat SUPER AIR JET akan membuka rute ke Batam-Kepri dan lima kota di Indonesia, pada penerbangan perdana nanti.

Selain itu, terbang bersama SUPER AIR JET bisa menggugah kembali minat orang untuk bepergian menggunakan pesawat udara. Membentuk, menghubungkan dan mewujudkan mimpi bagi komunitas pehobi jalan-jalan, pecinta penerbangan, pebisnis untuk tetap bisa terbang. Meningkatkan tren sesuai kebutuhan pasar penerbangan, khususnya domestik. Serta meyakinkan bahwa terbang itu sangat aman, sehat dan menyenangkan.

Baca Juga :  Lurah dan Kades Harus Bisa Mendorong Daya Beli

“Untuk pemesanan dan harga tiket, akan segera kami infokan. Biayanya dijamin rendah,” kata Carolina Lestari menambahkan.

SUPER AIR JET didesain dan dipersiapkan agar memungkinkan banyak orang (penumpang) untuk bisa bepergian menggunakan pesawat udara tujuan wisata, pendidikan, pebisnis muda dan mengunjungi ke berbagai kota tujuan favorit.

Maskapai penerbangan SUPER AIR JET ini telah menerima secara resmi, dan mengantongi Sertifikat Operator Penerbangan atau Air Operator Certificate (AOC) nomor 121-060. (SS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here