banner 728x90
Pedagang dengan menggunakan gerobak di Tanjunguban mendapat bantuan paket sembako dari TNI-Polri.

Giliran Pedagang Gerobak yang Dibantu Sembako oleh TNI-Polri

Komentar
X
Bagikan

KEPULAUANRIAU (suaraserumpun) – Sebelumnya, Polsek Bintan Timur jajaran Polres Bintan membagikan paket sembako kepada pedagang kaki lima di Kijang. Hari berikutnya, giliran pedagang gerobak di Tanjunguban, Bintan Utara, yang mendapat bantuan serupa.

Polres Bintan dan jajaran serta TNI serta Satpol PP membagikan bantuan paket sembako kepada pedagang, Senin (19/7/2021) malam lalu. Pedagang dan masyarakat yang mendapat bantuan ini merupakan warga yang terdampak PPKM mikro akibat pandemi Covid-19. Terutama pedagang yang menggunakan gerobak, di sepanjang Jalan Permaisuri Kelurahan Tanjunguban Kota.

Baca Juga :  Riau Mematahkan Langkah Tim Sepak Bola Kepri Menuju PON 2024

Penyerahan bantuan paket sembako itu dihadiri Wakapolres Bintan Kompol Tahang, Kapolsek Bintan Utara, Danramil, Satpol PP Bintan dan Camat Bintan Utara. Jumlah paket bantuan sosial sembako yang diberikan kepada masyarakat yang terdampak wabah Covid-19 ini sebanyak 10 paket yang berisikan tiap-tiap paket nya adalah beras 5 kg, gula Pasir 1 kg, minyak goreng 1 kg, dan bubuk teh 1 Kotak.

Wakapolres Bintan Kompol M Tahang mengatakan, maksud dan tujuan bantuan sembako yang diberikan ini adalah merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Bintan dalam hal membantu masyarakat. Khususnya di Kabupaten Bintan, yang terdampak ekonomi akibat pandemi Covid-19.

Baca Juga :  Mewujudkan P2L, Kelompok Wanita Tani di Bintan Diberi Bibit Cabai

Wakapolres pun mengimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan 5M. Yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Kita imbau juga agar masyarakat mendukung pemerintah dalam melaksanakan pengetatan PPKM berbasis Mikro. Dengan tujuannya menekan angka penyebaran Covid-19. Warga diharapkan tetap tinggal di rumah, bila tidak ada kepentingan atau urusan yang mendesak,” tambah M Tahang mewakili Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono. (SS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *