Beranda All News Giliran Pedagang Gerobak yang Dibantu Sembako oleh TNI-Polri

Giliran Pedagang Gerobak yang Dibantu Sembako oleh TNI-Polri

0
Pedagang dengan menggunakan gerobak di Tanjunguban mendapat bantuan paket sembako dari TNI-Polri.

KEPULAUANRIAU (suaraserumpun) – Sebelumnya, Polsek Bintan Timur jajaran Polres Bintan membagikan paket sembako kepada pedagang kaki lima di Kijang. Hari berikutnya, giliran pedagang gerobak di Tanjunguban, Bintan Utara, yang mendapat bantuan serupa.

Polres Bintan dan jajaran serta TNI serta Satpol PP membagikan bantuan paket sembako kepada pedagang, Senin (19/7/2021) malam lalu. Pedagang dan masyarakat yang mendapat bantuan ini merupakan warga yang terdampak PPKM mikro akibat pandemi Covid-19. Terutama pedagang yang menggunakan gerobak, di sepanjang Jalan Permaisuri Kelurahan Tanjunguban Kota.

Baca Juga :  Leg Pertama Semifinal Piala Menpora: PSM Vs Persija Tanpa Pemenang

Penyerahan bantuan paket sembako itu dihadiri Wakapolres Bintan Kompol Tahang, Kapolsek Bintan Utara, Danramil, Satpol PP Bintan dan Camat Bintan Utara. Jumlah paket bantuan sosial sembako yang diberikan kepada masyarakat yang terdampak wabah Covid-19 ini sebanyak 10 paket yang berisikan tiap-tiap paket nya adalah beras 5 kg, gula Pasir 1 kg, minyak goreng 1 kg, dan bubuk teh 1 Kotak.

Wakapolres Bintan Kompol M Tahang mengatakan, maksud dan tujuan bantuan sembako yang diberikan ini adalah merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Bintan dalam hal membantu masyarakat. Khususnya di Kabupaten Bintan, yang terdampak ekonomi akibat pandemi Covid-19.

Baca Juga :  Ansar Ahmad Mengucapkan Terima Kasih ke KPK RI, Kok Bisa?

Wakapolres pun mengimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan 5M. Yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Kita imbau juga agar masyarakat mendukung pemerintah dalam melaksanakan pengetatan PPKM berbasis Mikro. Dengan tujuannya menekan angka penyebaran Covid-19. Warga diharapkan tetap tinggal di rumah, bila tidak ada kepentingan atau urusan yang mendesak,” tambah M Tahang mewakili Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono. (SS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here